Sunday, October 15, 2006

What the h*ck...???

Kembali lagi hari ini gw mengakui salah satu kekeliruan telah gw perbuat. Sebenarnya, nggak seratus persen kekeliruan seh (soalnya emang itu pilihan tunggal). Nah, semua berawal saat Regol (Registrasi-Online) beberapa bulan lalu, di mana gw mengalami problema dengan kurang begitu mendukungnya struktur SKS yang dapat gw perdalam di semester ini (alah, bilang aja SKS dikit, Nal! Weits, nggak dikit-dikit banget lah, 17 SKS gitu lho! Yeee, bandingin ama bocah-bocah akun yang pada 20 keatas dong! Rese' banget sih!!! ~UpsOutOfTopic~). Ya, jadinya karena mayoritas MaKul yang dibuka itu 3 SKS, maka mata gw searching-searching deh, MaKul manakah yang 2 SKS. Pandangan mata langsung tertuju ke sebuah mata kuliah IE (IE??? Damn!!!) "Koperasi". Oh God, I'd enough bad experience with IE, especially this one... No thanx. Next please... (sekedar cerita, dosen koperasi gw tuh punya keunikan luar biasa, Bandingin hal-hal berikut ini: (1)Materi yang dia tulis di white-board, (2)Materi yang ditampilin di Slide, (3)Materi rujukan di buku teks, (4)Apa yang dia omongkan dan cuap-cuapkan di depan kelas. Pertanyaannya : Yang manakah yang akan muncul sebagai bahan ujian UAS??? Nomor 1,2,3,or 4???
Jawabannya: NOMOR 5 !!! (alias gak ada yang nyambung!!!) Sampe ampir putus urat kesel gw ama Beliau... tapi, yasud. Quisera-sera...

Nah, berikutnya gw search lagi deh, mana gitu yang 2 SKS... Ternyata cuma ada satu MaKul : Manajemen Periklanan... And here where my next nightmare begins. Asli, gw terdampar sendirian (I'm the only Finance student there T_T ). Gw gak mengada-ada, bahasa yang dipake asli bener2 asing, mulai dari below the line (apa pula itu, Pak? Saya taunya below the surface kalo lagi nyelam), Unique Selling Propositions (Toink...???), ampe bahasa2 dewa-nya Marketing yang sudah tidak mampu gw inget2 lagi...

Jadi...

No comments: