Monday, October 16, 2006

What the h*ck...??? (Episode 2)

Jadinya... dengan terlalu merasa berdosa, tidurlah diri gw dengan posisi kepala tertunduk tertelungkup dan tersembunyi dibalik lipatan lengan gw (yang mulai berotot, karena menahan beban kepala gw. Maklum, berat di otak :p ). Yang fantastis, tu dosen masih aja cuir-cuir dengan santai walopun gw tau persis dia ud ngeliatin gw bobo'. Memang tobh abis nih dosen. Kayaknya ini gara2 Beliau itu dosen Marketing deh, jadi bisa jadi gw dikira sedang mencari ilham bwt proyek iklan... (coba, apa hubungannya bobo di kelas dengan perusahaan investasi yang jadi partner gw???) Oh, iya gw tau, kalimat 'copy' untuk iklan gw: "Merasa tidak produktif, lesu, dan tanpa harapan seperti orang ini??? (kamera menyorot sesosok makhluk kekar yang tertidur di kelas A.1.06A) Bergabunglah bersama XMas n Partner (nama perusahaan rekanan gw), dan kepahitan hidup seperti ini tidak akan menghampiri Anda!!!" (there'll be a short jingle, lot of people smiling and rejoicing. End of commercial).
Nah, tuh tugas akhir gw tiba-tiba kelar kan!!! (not to mention I created it at the Warnet... :p)

No comments: