Friday, October 13, 2006

Hidup dan Ilusi

Tidak semua hal berjalan sesuai yang kita pikirkan. Tidak semua hal dilihat orang sebagaimana yang kita tahu bagaimana yang sebenarnya. Tidak semua yang tampak itu nyata, dan tak semua yang tak terlihat itu tidak ada.

Hidup penuh ilusi, dan gw hanya satu dari milyaran korban ilusi kehidupan... Penumpahan perasaan dalam forma apapun hanya menjadi tambahan sampah ilusi bagi dunia, bukan pengurang problema, apalagi solusi realita! Bahkan ayam yang belum bangun dari tidurnya, sudah mahfum akan tugas untuk berkokok ketika sang mentari tiba... Argh, tidak bisakah manusia untuk sekali saja terlepas...???
-sigh-


Btw, KUKSA SMFEUI secara resmi menggondol piala Runner-Up untuk cabang Futsal Cowok (tertinggal 3-2 dari FIB), maupun Futsal Cewek (kurang beruntung dalam adu penalti, 2-0 lawan FISIP). Tapi, tetap lah: status JUARA UMUM nggak kemana-mana. Toph abizzz emang nih Fakulas Ember!
Good Job, everyone...
Btw, pertandingan tadi skaligus sebagai pengunduran diri formal gw dari perkancahan FUTSAL di KUKSA FEUI (i.e. sebagai Kiper ke-lima-an). Sukses n goodluck bwt Hari'04 n Dhelon'05 sebagai "The Next Last-Guardians"... (Aaaahhhh, I'm gonna miss those tensions...)

Finally, special thanx bwt semua Pemain, Suporter, n pihak lain-lain yang telah mendukung KUKSA FE tercinta meraih pencapaian ini... God Bless You All... :)

No comments: