Tuesday, October 03, 2006

And, Here They Are...

Baiklah, dalam kesempatan kali ini, saya akan menepati janji saya, yakni me-reveal orang-orang perkasa yang gambar-gambarnya telah ditampilkan dalam postingan sebelumnya...

Sebelumnya, nggak ada pikiran sama sekali bwt ada postingan tentang hal ini, tapi karena suatu faktor keberuntungan (yup, it's called luck!), ternyata bisa juga tampil di blog tercinta kuh...

Kisahnya berawal 3 tahun yang silam, ketika pertama kali gw ikutan yang namanya OTB (Orientation and Team Building) FEUI 2003. Kayaknya nggak ada yang namanya OTB lagi deh, sekarang orang-orang taunya OPK FEUI.
Nah, isinya biasa lah, ketemu ama temen2 baru, mentoring ama kakak2 yang baek, n yang paling penting, pura-pura tertekan... Wakakak (jadi inget, gw dulu mesti pasang tampang pasrah, nahan sakit, n kesel. Yah, lain di tampang lain di hati). Abisnya, kakak2 Tibum gw tuh imut2 banget. Beneran coy, gaya ngomongnya udah khas-khas gitu. One little example : Kalo K'Risang (Koord Tibum) ud teriak "KAMI KECEWAAAA!!!!", yang lain segera menimpali dengan kata2 yang sama persis, dan yang bikin konyol, suaranya dalam aneka nada dan oktaf... Gila, siksaan banget tuh gw dengerinnya, mo ketawa takut kakaknya tersinggung, mau nahan ketawa badan jadi goyang2, trus disamperin deh: "Ronald, ngapain lu goyang2 situ???"... Alah, siapa yang goyang kak, emangnya mo break-dance :p Rupanya kisah memang berulang, dan pengalaman tersebut akhirnya justru terwariskan dari kami2 ini kepada mereka2 yang lainnya...

OK, back to topic.
Dua orang di atas gw anggap sebagai 2 oknum paling bertanggung jawab atas termotivasinya gw menggabungkan diri dalam 'Korps Pita Hitam' FEUI. Yang atas namanya BOSS BUDI, n yang bawah namanya BOSS HABADI. Kenapa 'Boss', karena emang pas OTB gw, gak ada panggilan 'Kak'. Yang ada adalah 'Boss'. So, apa-apa terucaplah "Trima kasih, Boss", "Siap, Boss", "Tidak, Boss", "Selamat pagi/siang/sore/malem, Boss", dan yang paling terkenal: "'Misi, Boss" (yang kemudian terpleset menjadi "Miki Mos". Parah emang tuh bocah, langsung di-SC, ud gitu masih pamer senyum lagi. Salut gw ama elu, Ti!)
Gaya kedua orang itu (Boss Budi n Boss Habadi) gw kenal n hapal betul. Sebagai bukti pengakuan para senior akan 'bakat' gw, waktu minta tandatangan Tibum, gw 'cuma' disuruh memperagakan gaya 'tampil' mereka :P Mungkin Boss Budi yang lebih getol lagi, soalnya setau gw 'pengabdian' dia pada Korps tetep berlanjut sampe angkatan setelah gw ('04 n mgkn '05. CMIIW). Di jaman gw, sampe ada istilah, yang pingin jadi Tibum tuh benchmark-nya adalah Boss Budi, alias 'Budi-Wannabe'... Tiga tahun kemudian, hehehehehehehehe.... denger2 sih ud muncul 'Ronald-Wannabe'... Amiiinnnn... (alah, jadi narsis gini ;> )

OK, untuk orang ketiga... BOSS GORIE!!! Koord Acara yang Tibum-Wannabe abiss!!! Gila nih orang, bukannya tebar senyum, malah masang mata menyalak! Gak heran, kalo gak salah inget dia tuh kakak tergalaknya (CMIIW, lagi)... But, bukan itu yang jadi alasan gw ikut masang fotonya, melainkan as a tribute of my thankfulness atas kesediaannya minjemin VCD OTB '03 kepada gw... (of course, dengan bantuan her little brother also : Roybend!!! Maba terfavorit di OPK '06, si imut yang cukup menarik hati gw di hari pertama OPK... alah...)

And the last picture, refers to....... MaBa-Favorit-Pemimpin-Push-Up-OTB'03... Hey, who else??? U know lah (kalo nyebut nama, tar dibilang narsis lageee :p)... Gile, heran banget gw liat tampang 3 taon lalu, otot gw masih nongol gitu, trus speednya masih above-average banget (jangan coba-coba nyuruh sekarang dah, yang ada keseleo duluan kali. Nah, Roy, tau kan napa gw tolak 'tawaran' elu??? Hahahaha)

Well, terlepas dari semuanya, OTB bener2 ngasih kesan mendalam ama gw. Jadi tau yang namanya teman2 (juga senior) dengan berbagai karakteristiknya, dan yang lebih penting, bikin gw belajar untuk "be myself n get my own for the first time also"...

2003, today, maybe we're nobody... but I believe, someday, we'll be somebody...
Viva OTB 2003!!!




Bonus : Teks Salam Senior OTB '03
lyrics n styles by Muki '02 n friends...


UUhhhhhhh (ngulet style)... Pagi Boss... Cring (pepsodent style)

Boss-Boss manisku, kau selalu di dalam impianku
Boss-Boss gantengku, kau menjadi pujaanku selalu
Tugas menumpuk, begadang melulu
Dihukum lagi, aku pun tak sanggup...

Se-se-se-setengah jongkok,
Se-se-se-setengah jongkok,
Se-se-se-setengah jongkok...
(posisi setengah jongkok dapat ditahan sesuai keinginan Tibum :p )

Bangun pagi-pagi, nggak sempet mandi
Nggak gosok gigi, bau' sekali
Sehingga membuat, Boss-Boss kecewa, haahaahaahaa
Aduh lagi-lagi, setengah jongkok...
(posisi setengah jongkok dapat ditahan sesuai keinginan Tibum :p )

Te-tet-te-re-tet... "O" !
Te-tet-te-re-tet... "T" !
Te-tet-te-re-tet... "B" !
Dua ribu tiga??? Gemesss banget... :p (chubby style...)

No comments: