Thursday, October 19, 2006

Cermin

Hari ini gw kembali diingatkan akan prinsip relativitas sebagai salah satu hukum terbesar di alam semesta...

Segelas air, cobalah isi setengahnya saja, lalu letakkan di atas meja (dengan ketinggian kurang lebih 1 m). Seorang seperti gw (173/73) bakal mengatakan aernya 'cetek' tuh. Orang laen, dengan tinggi sekitar 120 cm bakal bilang aer itu pas setengah. Laen lagi kalo ada bocah 4 taon yang 'under-one-meter-high', pasti aer itu kliatan tinggi...

What am I trying to say here? Kenyataan nggak selalu menyenangkan, sebagaimanapun baiknya kita ngerancang itu. Seberapapun baiknya usaha gw untuk menjadi 'baik', tak selalu semua akan melihat itu 'baik' adanya. Di pagi hari, gw merasakan aura yang nggak bersahabat dari seseorang yang sebenarnya pingin banget gw bisa ber'komunikasi' dengan fun... (Have I hurt her??? alah, salah apa aku, Mak?). Sedih rasanya denger kata-kata beliau... (dear ****, gw percaya ama elo koq...). Tadi siang, gw diliat sebagai cowok baik, yang perhatian, penyayang, and sweet... (Thank you, dear... ILU 2). Barusan, gw dapet tambahan 2 opini lagi (dari junior-junior gw)... Yg satu bilang "I'm good as an advisor", sedangken yang satu lagi bilang gw tuh rada sombong, bahkan sampe bosen dia am gw, soale gw belum menyadari ke'exist'an beliau... (nggak gitu koq...)... Humph, not to mention 'tragedy' at KFC, di mana gw justru rada buas gak jelas ;P

Humor abis nih, gw yang sama, dengan isi pemikiran yang sama, dengan aktualisasi perbuatan yang sama, mendapat opini dan feedback yang amat berbeda-beda... What a world. I just try to be me, and if that's the consequence, yah let there be love deh...

Akhirnya, biarkanlah gw meng-quote sebuah kata2 terkenal yang gw inget...
"Saya tidak tahu apa rahasia yang membuat seseorang menjadi sukses. Yang saya tahu adalah rahasia kenapa orang gagal : 'berusaha menjadi baik bagi semua orang' "
Bill Cosby




May the force be with you all...
(ikutan pake istilah ini jg d)




Regards,
Ronald

~YangPerasaannyaJugaSedangAcakKadut~

1 comment:

chaa said...

well, nothing is what its seems,, kebukti abis...
trnyata eyang gw yg sll jd good advisor ini bs jg perasaannya acakadut ;p Labil ya?!!! He..he..













May d force really be with you...
(doa lho ini,, Amiiin....)