Monday, October 30, 2006

Proyek yang Tertunda...

Pingin cerita tentang liburan neh...
Jadi... liburan gw kayaknya cukup menghibur deh. Umm, mungkin kata yang lebih tepat : cukup mengenyangkan, eh maksudnya menyenangkan :) Dari asal katanya aja udah ketauan tuh kalo kata dasar dari liburan adalah makan :p jadi berpuas-puas lah daku di rumah... Parah banget, seminggu tuh cuma makan, minum, mandi, makan, minum, nonton, makan, minum, bobo, dst... (beneran jadi sapi gendut neh!) Walhasil, target PLP gw kliatannya bakal molor dari jadwal semula.

Oh iya, gw belum cerita tentang PLP. Yah, PLP ini adalah singkatan dari Proyek Lingkar Perut (dari namanya kebayang kan, proyek apa ini :p). Semua bermula dari tangan manis namun gatel yang suka menjamah bagian gak jelas, trus bertanya tanpa sopannya "Ini apaan neh, timbunan lemak ya???"... Wah, jelas malu atuh kalo digituin (tapi seneng juga seh, hehehehe), jadinya dengan berdasar atas inisiatif sendiri, gw membuat sebuah ikrar untuk meraih jasmani proporsional dengan cakupan nutrisi yang diperlukan (bahasa kerennya : pingin kurus ;> ). Proyek ini sendiri sudah memasuki minggu ketiga, dan bisa dikata so-far-so-far-from-good... Karena apa sodara-sodara??? Kan ud gw bilang tadi, nyokap gw terlalu sayang ama gw, jadinya tiap ngeliat mulut putra sulungnya yang imut ini sedang 'menganggur', disodorkanlah segala hal yang bisa menggelitik lidah dan menggugah nurani!!! Gak tanggung-tanggung, main menu semua! Gak pake appertizer, walo kadang-kadang dikasih dessert juga seh (bayangin aja tuh). Dengan adanya hambatan yang tek terduga tersebut, maka dengan lapang dada, PLP menerima kenyataan pahit bahwa dirinya untuk sementara terbengkalai... (Awas kalo udah balik Depok!!!)

Selain aktivitas senam bibir dan lidah di atas, kegiatan paporit gw di rumah adalah ngendon di depan Tipi :) Rasanya pingin gw tonton semua tuh siaran. Gimana nggak, begitu balik Depok, berarti hilang pula akses gw ke siaran kotak pembodoh tersebut (biarin, biar bego yang penting kan hepi coy!). Sayang seribu sayang, pilem2 TransTV yang biasanya keren2 justru lagi muter yang nggak gitu seru (istilah yayang: 'Nggak Hore' banget dah!). Jadinya, gw memutar haluan, dan menikmati masa-masa mudanya Dono cs. Mulai dari Gengsi Dong, Mana Tahan, Manusia Enam Juta Dolar, Jodoh Boleh Diatur, sampe yang terakhir (gw lupa judulnya, tapi yang bikin robot tonggos penghasil minuman itu lhooo). Lumayan menghibur juga tuh, secara, masih ada cerita yang bener-bener cerita, nggak sekedar slapstick saat mereka mulai mengumbar cewek-cewek mini gak jelas (and DKI mulai kelihatan tembem). Not bad at all lah...

Hmmm, kapan lagi ya bakal ada liburan sepanjang ini? Seneng deh rasanya, bisa bener-bener memanjakan diri... Nggak ada rumus PVIFA... Nggak ada kurva Efficient Frontier... Nggak ada istilah Marketable Securities... Dan yang pasti, nggak ada presentasi!!!

Eh, benarkah nggak ada? Bo'ong ding, karena secara, tas baju gw berat bukan gara-gara baju kotor seminggu, tapi... Karena ada empat textbook sodara-sodara!!! Ya, betul Pak, nggak tanggung-tanggung, sekaligus empat!!! Dibaca kah buku-buku penyiksa liburan tersebut? Ya, sekali-sekali nyenengin bonyok lah, n nunjukkin gw tuh seneng belajar juga (tiap hari lhooo, dari jam 9an ampe 10an :p yah, lumayan lah... Maklum, belajar memang kegemaran gw, tapi sayang bukan hobi utama...)

Liburan, Oh liburan.........

2 comments:

chaa said...

seems like a very-nice holiday!

masih untung 4 text-book yg dibawa terus sempet DIBACA,,bangga punya eyang yg rajin..
K\Sayang sifat baek tersebut tidak menurun pd cucunya yg SEMUA textbook (i.e.WAFER, LIPSEY, MANKIW, CHIANG, LEVIN, GRIFFIN) dibawa tp nggak ada yg KEBACA ;p (mank nggak pernah dikeluarin dr koper--coz berubah fungsi jd alas naro baju ;p)


MtFBw/you deh...

Roclus said...

Memang, 'ilmu itu berat' Dek!