Wednesday, October 11, 2006

Be Proud

Terkadang, menjadi diri sendiri justru adalah hal tersulit yang mesti dilakukan. Hal ini pertama gw sadari waktu lulus dari SMU, n akhirnya juga pas gw masuk di FEUI. Yang bagaimana kah diri gw yang sebenarnya??? (mengingat, di SMU dulu, kepribadian menjadi sesuatu yang agak 'seragam')...
Barusan juga ad tmn gw yang menghadapi problematika setipe... Mo masang yang kita biasa, eh malah orang laen yang merasa 'luar biasa'... Mo nyoba style baru, eh malah ketauan maksanya... Hidup itu berat ya... (amiiinnnn, makin berat, makin gede pahalanya)

Yang pasti, sekarang gw jadi amat yakin ama yang namanya diri gw. Second opinion itu perlu, tapi adalah kamu sendiri yang benar2 mengerti apa yang ada di dalam, dan apa yang tidak ada di dalam diri kamu. So, just flow with your life... Don't do something that'll just ruin yourself...
Seperti kata orang bijak (yang mana, coy!!??) : Hati nurani adalah petunjuk sejati kehidupan ini (alah...)

Soooo... Let's show the world who we really are... Be proud, and say it loud :
"THIS IS ME"



Peace youwww

2 comments:

Anonymous said...

ho..ho..



well...



"THIS IS ME!!!!"


nb: nadanya SATU OKTAF lebih tinggi dibanding 'eyang' lho!!!



with SMILE..
,,TwKanSyp?!,,

Roclus said...

dasar makhluk gak jelas! Yasud... tetap exist aja, OK X)