Sunday, November 26, 2006

Terjaga...

Senin, 02.04
Kamar Serigala...


Kembali lagi nggak bisa tidur... :(
Entah, apa biang kerok yang bikin istirahat gw nggak tenang ! Opsi yang tersedia adalah sebagai berikut:
1. Udah kebanyakan mem-B*bi (hewan males luar biasa... Dipakai juga sebagai lambang sebuah perkumpulan rahasia di fakultas gw)... Tiga dari Empat jam gw di rumah, digunakan untuk terlentang dan menutup mata.
2. Banyak pikiran... Bleh, apa seh yang perlu gw pikirin!? Paling cuma tugas kuliah seabrek-abrek yang belum ada yang terjamah (Damn!), Hari 'penting' yang udah makin dekat (Ngapain yaaa?), Kamar kost yang belum (dan jauuuuuuuhhhhhh) dari beres... (bak mandi bocor :(, belum benah2 n rapih2, baju bersih yang belum disetrika... semut2 yang entah berbaris ke mana, kolong tempat tidur yang belum terjamah, plus plus plus....)... Hmm, ngirim surat ke MTV aja kali ya, sape tau tim EMO (Extreme Make-Over) yg Kamar-Kost-Edition mau nanganin kamar gw :p
3. Terlalu berisik... Eh, yang nyala cuma MP3 komputer gw koq... Udah biasa man! (as note, MP3 kompie tersayang selalu nyala mulai dari gw memasuki kamar kost s.d. gw meninggalkan kamar kost... Oh Ibu Kost, ampunilah orang boros ini...)
4. Faktor usia... Kata teori, semakin tua umur seseorang, semakin sedikit pula waktu yang Ia perlukan untuk tidur... (Alamak, belum tua aku!!!)
5. Lagi nggak pingin aja... Heh, emangnya ada ya yang pengen nggak istirahat dengan tenang???


Well, apapun alasannya, minumannya teh botol Tiiiiittttt (nggak boleh nyebut merek neh, kecuali dikasih royalti). Ngawur! Whatever d'reason, gw tetep susah terlelep... Jadinya, ya nge-blog aja d...



~TulisanPelampiasanAkibatGakBisaBobo'...~

1 comment:

chaa said...

eyang,,



dikau mem-B#$i juga rupanya...




enak kan...



may the force be with you..





,,ChaCykKmuSmw,,