Wednesday, November 08, 2006

Aslab Belum Dateng

Ini salah satu dari begitu sedikitnya postingan gw yang gak penting... Secara ya, mumpung asdosnya belum dateng. Dan orang yang bertanggung jawab untuk menambah stimulasi nge-blog gw adalah cewek gak jelas dengan tingkat ketidakjelasan intelejensi yang sangat tinggi dengan inisial I.I.N. (ada link nya tuh, tau dah bisa kebuka apa kagak)... Well, gw harusnya ada kelas lab. OA sekarang, tapiii, si **** sang Aslab gw belum juga tampak baik batang hidungnya maupun batang-batangnya yang lain (apa coba??)...

Nilai UTS belum keluar semua (in fact, baru atu tuh yang nongol, and thx God gak seancur yang gw predict). Jadi semakin tadi-tadi (terjemahan ngawur bahasa indonesia dari was-was yang di-British-kan)...

Minggu ini, gw lagi nggak semangat berkata-kata, bercerita, dan berkisah (apalagi berdongeng :p)...




UPS sebentar... GILAAAAA ternyata Kelasnya gak disini!!!! Asdosnya udah ngajar di kelas sebelah... Dasar ketopraaakkk!!!

3 comments:

Martha-Happy said...

TIBUM juga manusia.....
ternyata lagu ini pantas juga didendangkan untuk mu,bisa juga tibum dengan suara mengelegar yang hampir gak ada abisnya selama OPK salah masuk kelas,he..he..he
(maap kak saya gak maksud menghina apalagi menghibur jangan dikasih SC ya..)

Anonymous said...

Huuuu, mari kita lupakan dendam masa lalu... gw ini bener2 hanya satu dari sekian banyak manusia biasa di fakultas yang tidak manusiawi ini...

Hidup Oreo...!!!

d'piggies said...

boss..

kami para bancIE2 blog yang tergabung dalam komunitas d'piggIEs braderhud..

akan merasa terhormat menerima kunjungan Anda ke blog kami yang baru..!!

http://piggingblindly.blogspot.com

kunjungi trus dikasi komen ya kak..

BRADERHUD RULZ!!

~salahsatuanggotapersaudaraan~