Wednesday, November 29, 2006

Kembali Mem-B#$i-buta...

Kenyang banget...
Secara ya, coba liat menu gw hari ini:

a. Makan Pagi : Nggak Ada! Yap, karena kesuksesan gw yang telat menyelesaikan makalah AIAR, akhirnya perut gw harus rela dipaksa bernyanyi di pagi hari... Udah gitu, budget yang harusnya bwt makan mesti berpindah tangan ke abang ojek, karena udah mepet banget! Huaaaa, lapaaaarrrr....

b. Makan Siang : Ke KaFE!!! Mesen makanan favorit gw yakni sayur dan mie seadanya, ditambah sambel penyedap, satu buah martabak, dan tentunya dua porsi nasi! Hehehehehehe, gendut gendut dah gw... Nyam..nyam..nyam.. Minumnya beli nes tea lemon... (Kali ini, perut yang terbahak perlu ditebus oleh dompet yang langsung mendekati cekak...) Btw, ketemu ama Maba Ramah yang dengan polosnya negur gw "Mas, tar saya bilang lagi dicariin ya..." Halah, apa lagi maksud kau, dek? Dia pun berlalu tersenyum tersipu... Belum beberapa menit, giliran si Maba Darky yang lewat... Asli, kayaknya lantai KaFE terlalu licin, jadi jalannya mesti ekstra hati2 dan selalu memperhatikan lantai... Aku hanya bisa menahan... Si Black, P.I.C. gw malah bingung "Clus, lu kenapa???" Nggak, ada yang gitu deh... Huahahahahaha (kembali menahan ngakak...)

c. Snack Sore : Dengan suksesnya, gw melahap 3 (benar, tiga sodara-sodara!!!) buah Donat bermerk J.Co. Wuih, awalnya sih cuma iseng, trus malah ditodong, yaaa dengan penuh semangat beramal (profitnya bwt Natal) maka gw pun beli 2 biji... (sok generous neh...) Eeeeehhhh, si Lidya malah dengan santainya, dengan penuh generousity yang melebihi levelnya gw, nawarin ke Joe... "Lid, kalo gw boleh gak?" (tanya gw dengan manisnya ke Lidya)... "Ya udah, ambil aja"... Aje gile... Gw ditraktir J.Co. coy!!! Sore yang diwarnai hujan deras namun romantis itu (di SC malah pada gitaran lagunya Maliq 'Untitled') gw mencicipi 3 jenis donat JCo. Ada yang kacang, coklat, ama yang pastinya... Tiramisuuuu........ (aih, berapa kalori tuh udah nimbun???)

d. Makan Malam : Kembali lagi gw dijamu, kali ini oleh seorang anak'06 yang dengan ikhlas hati memenuhi janjinya untuk nraktir gw karena gw ud beli JCo. yang td disodorkannya... Huehehehehe, tadi gw cuma becanda minta ditraktir, eh malah beneran... Yasu, kata orang sepuh rejeki gak boleh ditabok, eh, ditolak! Maka makan malamlah kami berdua di area Barel... Udah lama juga sih gak makan berdua ama temen cewek... Yah, sekedar ngobrol2 aja gitu deh (ada utang yang msti gw lunasin ke dia juga... Jadi acaranya bisa disebut sesi balas-membalas-hutang...) Banyak banget lagi, baik temen gw maupun temen dia yang ketemu kami... Hehehehehe pasti pada bikin bertanya2 tuh... Hmmm, kayaknya besok gw mesti laporan dah ;)

As the conclusion, hari ini gw sukses menjamu dan memanjakan perut gw (yang minggu kemaren ud mulai mengecil) dan mesti menerima konsekuensi logis dari perlakuan ini...
Hmmmm, besok jogging gak ya? Kalo bangun aja deh... Minggu ini PLP ditunda dulu deh... (kapan kelarnya coy???)


~Sekarang gw tau kenapa istilahnya mem-b#$i-buta... Biar gak keliatan, yang penting masuk ke perut dah... Iiiiihhhh, tacuuuutttt...~

2 comments:

Roclus said...

tadi koq malah nyengir???
Radiusnya udah jadi 5m neh ceritanya?

chaa said...

Ha..ha..ha..

Jco itu eamang makanan yang WAJIB dimakan lebih dari TIGA!!!


mtfbw/u


,,ChaCykKmuSmw,,