Wednesday, November 22, 2006

Pass...

Agenda utama malem ini adalah nelpon yygku... Wuaduh, masa besok gak bisa seh, Des? Jadi seminggu lebih dunks... Nggak mau tau, pokoke tar mesti lebih........ Hati2 di jalan ya...


Mengisi waktu nunggu doski pulang, mampirlah daku di warnet terdekat (satu gedung seh, cuma beda kamar aja), n for once again breakin' my vow ('bout niat mo ngemat)...
Hari ini, kembali merenung... (ada sih yang tadi pagi emang bener2 merenung n ngeliat gw... Gw malah liat tuh bocah duluan, cuma tak tega aja, tar gak bs napas lagi, kan jd repot... :p Peace Coy... Moga segera aktif...) Entah mengapa, gw ngerasa udah ada distorsi personalita yg (lagi-lagi) gw alamin... Emang udah banyak (dan berkali-kali juga seh) gw ngalamin hal ini, cuma rasanya koq nggak nyaman banget ya bwt yang kali ini...

Questions of the day :
Apakah gw ada bwt mereka?
Ataukah gw ada bwt diri sendiri?
Trus, mereka itu, adanya bwt siapa, bwt mereka sendiri kah?
Atau justru mereka itu harusnya ada bwt gw?
Kalau memang demikian, siapakah yang harus menyesuaikan siapa?

Hmmmmpphhhh... Dunia kita emang beda... Salah juga seh gw, selama ini terus mencoba memaksa... Beban berat rasanya kalo setiap hari mengencangkan otot pipi sekedar menarik ke atas, padahal signal membran purkinje memerintahkan untuk diam saja... Hey, gw cuma ngaplikasiin program 'berpikir positif'! Apa salahnya itu??? Jangan bilang gw (sekali lagi) mencoba hal yang keliru...

Well, di tengah kegalauan dan sandiwara, gw tetap bersyukur jg seh, masih ada tempat2 yang gw yakin 'giving me the true pleasure'... Setidaknya, nurani gw nggak berbisik hal yang sebaliknya... Nggak semuanya memang bakalan nyata, tapi setidaknya, Big Boss di Atas masih ngijinin gw nyicipin kenikmatan ini...
Arrrgghh, yang gw inginkan hanya simplisitas...




Hari ini kembali bertanya, apakah sedemikian pentingkah tampilan luar itu??? Sedemikian esensial kah garis kehidupan itu??? Sedemikian berdampaknyakah kekangan personalita??? Batasan yang sudah gw kenal masih terlalu abu-abu... Jauh lebih pekat daripada lambang Fakultas yang paling menerawang di universitas gw...



Well, once again, setidaknya masih ada kesempatan bwt beraktualisasi... Agak termotivasi juga ama seseorang yang tadi sore berani ngambil langkah pertama... (wuakakakakak, beneran ngakak gw jadinya)... Gw pernah diberitahu, bahwa hanya dengan menjadi seperti seorang anak kecil lah maka seseorang dapat memaknai hakekat surgawi yang sesungguhnya... Seseorang yang lain (dengan berani... (salut gw!)) menunjukkan dan mengambil peran yang benar2 antagonistik (relatively, of course)... Bikin gw bingung aja seh, cuma justru keunikan seperti ini yang juga meng-encourage gw untuk juga ngambil posisi gw secara mantap...

Labil... Yah mungin saja... Kalo emang mesti ngelewatin proses ini, gw cuma berharap nggak banyak yang bakal diubah dan ditetapkan kemabali... Udah mulai PW neh, please................



Malam ini, kembali gw meracau... Mungkin tiada arti, tapi moga-moga tak perlu terulangi....... Andai dunia hanya berisi cinta sekalipun... Gw hanya bisa berkata cukup.....
entah....




~NeedYouMoreThanEver...Please.......~

No comments: