Wednesday, November 01, 2006

Ketoprak

Kemaren malem adalah pengalaman perdana gw ngawas ujian. Senangnya jadi orang yang ngeliatin instead of diawasin :) Lucu-lucu deh tampangnya kalo dah pada gak bisa, ato lagi nginget2 apalan sambil nglirik ke kanan atas trus komat-kamit (kayak mbah dukun aja tuh :p). Ud gitu dapet honor lagi! Yeee, tambah lagi dah modal gw buat K**in ;) Huahahahaha...

Tapi laper bangettt... Secara, sarapan pagi ama makan siang cuma TiniWiniBiti yang uprit-uprit itu (heran gw, ada gajah mini rasa yakiniku!) Demi ngerjain makalah MaTre (yang ternyata bisa dikumpulin hari Jumat! BLEH!!!). Kembali ke soal perut, akhirnya gw makan malam di tempat yang sama seperti hampir seminggu ini : Ketoprak Margonda (depan warnet2 Kober gitu)... Pingin ningkatin kualitas hidup, tapi inget kata pepatah : Hemat pangkal pandai (alah, ngawur!)...

Hidup ketoprak!

1 comment:

Roclus said...

wah, ternyata gw bukan mahasiswa paling malang di fakultas ini... Terharu rasanya... ;> Emang paling asik kalo di rumah, makanan tinggal ambil, mo ngemil tinggal seruput, mo ngunyah tinggal buka kulkas... Serasa rumah sendiri (lho, emang bukan ya?)...

Hidup orang rumahan!!!