Tuesday, September 05, 2006

Scholarship!!!

Ya, scholarship alias beasiswa :)
Beberapa hari yang lalu gw tau kalo (akhirnya) gw menjadi salah satu penerima resmi beasiswa di FEUI... Yihaa... Seneng banget coy, finally ada juga yang perhatian ama bocah yang membutuhkan bantuan kayak gw ini...

Tadinya, gw masih rada2 belum yakin, soalnya pas gw nanya ke bagian kemahasiswaan, yang jadi penanggungjawab di sana (Pak Rusdi, beliau juga yang daftarin gw di beasiswa ini, alias gw gak tau malah gw daftar :p), gw dibilang tunggu aja, coz mereka juga nggak menghandle ini, tunggu kabar dari yayasannya aja (YKSE = Yayasan Karya Salemba Empat). Tapi, persis semalem, pas gw ngecek saldo gw (mo bayar duit kost tuh rencananya, belum ada suntikan dari nyokap soalnya), gw dengan kaget melihat saldo sisa slip transaksi yang keluar (soalnya gw gak ngecek saldo akhir dulu sebelum ngambil, yakin cukup sih, dari 500an cuma butuh 300rb). Pas keluar angkanya lewat cetiauw, langsung shock lah gw (alah, segitunya... emang sih, segitunya...). Apa salah ketik ya ni mesin??? Yasud, gw coba masukkin kartu lagi (karena emang udah keluar kan?) dan kali ini dengan one single main purpose: Cek Saldo.
Dan emang bener jumlahnya segitu coy!!! Jadi mata gw gak menipu!

Awalnya sempet bingung, soalnya bisa aja kan (dan sering juga) ada yang salah kirim transfer ke rekening orang lain, ato malah sodara gw yang udah transfer tanpa bilang2 (idih, ngarep...)...

Trus...

No comments: