Friday, September 22, 2006

It's My 2nd Anniversary

Hmm, sebenarnya sih ud lewat seminggu, tapi nggak klop kayaknya kalo gw belum cerita... So, here it is...

Dimulai dari beberapa hari sebelum hari-H (The D-Day is September 14th!), gw bingung, apa kah yang harus gw lakuin bwt hal yg satu ini... Hmm, what kinda present kah? N gimana cara ketemuannya? Sebenarnya sih nggak terlalu berat, coz gw di hari Kamis tuh aslinya nggak ada kegiatan formal (akademis) apapun. Yang mesti diperhatikan adalah jadwal kuliahnya dy yang berlangsung dari pagi... Hmm, mesti ngapain ya??? Finally, gw memutuskan untuk memberikan kartu yang gw desain with our pictures in it (of course ada pesannya di balik kartu, but it's confidential, dudes :p) Seperti apakah bentuk kartunya... ???

Taraaa....


Trus trus, pernah denger taktik "pura-pura lupa" gak? Yup, itu lah yg gw praktekin ke yayangku yang satu ini (Maap ya, Des... bo'ongan koq...) Kayaknya sih dy 'mancing2' ngingetin gitu, tapi dasar gw lagi acting (ceileee), jd gw acuh-tak-acuh deh (karena 2 alesan juga sih, 1. Gw lagi acting. 2. Gw emang gak ada pulsa boo...) Jadi, berlangsunglah kegiatan pengacuhan tersebut sampai Kamis paginya.

Nah, dari Rabu sore gw ud netapin mo ngasih dy surprise dgn a bouquet of Roses... So, berkat iklan komersil informatif Ecopapers, Flower of Joy menjadi pilihan tunggal yang utama... Lumayan juga sih expensenya, tapi gw yakin wort-it koq. Yang bikin bingung tuh, gw kan Kamis paginya di ESAC, jadi gw minta anterin ke ESAC aja dah tuh buket (yah, daripada gw ngangkut sendiri pagi2, n ngangkot ke UI, kan bisa resiko...). Dan seperti yang ud gw duga, di-cieee'cieee'in lah gw oleh seisi ESAC yang gw yakin ngiri doang :P (baik para ibu2 supervisor gw, maupun sesama SA'ers yang masih jomblo (cuciaaaannn deh, belum pernah dapet bunga :p))

Next task is, menyerahkannya ke my beloved one... Gw dapet info dari temennya (gak mungkin kan gw nanya ke dy sendiri, kelar kelas jam berapa... Bisa bocor atuh!) bahwasanya kelas kuliahnya kelar pukul 12.00... Jadi, gw berangkat dari ESAC sekitar jam setengah 11 sodara2! Terlalu cepet??? Ya pasti lah. Akibatnya, gw harus menunggu lebih dari sejam di pojokan halaman luar kelasnya (not to mention diliatin ama anak2 kampus yang laen: "nih orang siapa yaks, bawa2 bunga... Kurir dari mana, Mas???") Yang paling parah, mereka berada di depan kelas, jadi kalo mo jalan ke sana, gw pasti melewati mereka lah...

Saat mendebarkan itu pun tiba... the sequences are as follows:
1. Dengan melirik ke jendela terlihat aktivitas orang2 yang membereskan peralatan kuliah mereka. "OK, siaga merah neh! She can be coming out at anytime!!!" Batin gw
2. Pintu mulai terbuka, beberapa ud mulai keluar... "Sembunyi... sembunyi...!!!"
3. Hey, there she is... Dan dia berjalan dengan sangat cepat... Eits, dia belok masuk ke gedung... Hei, gw nggak boleh kehilangan jejak!!! Jadi...
4. Gw langsung keluar dari persembunyian, dan berlari mengejar dengan tangan kanan menyembunyikan buket di balik punggung...
5. Sekumpulan mahasiswa yang lagi nongkrong2 dan ngobrol2 gak jelas langsung terdiam dan nggak terhitung berapa pasang mata yang mengarah lurus ke gw... "orang gila!!! Ada orang gila neh!!!" (hmmm, mungkin 'edan' lebih tepat!)
6. Dia kembali terlihat, dan masuk ke WC perempuan... Weits, gw pun langsung kembali bermanuver bersembunyi di balik tembok terdekat... (pinginnya sih ikutan masuk, tapi... gmn kalo ada cewek laen :p)
7. Menunggu... Yaaa cewek kalo ke WC tuh minimal 2 menit...
8. Gubrak, baru 20 detik-an dia ud keluar lagi, dan berjalan cepat keluar gedung. Gw dilewatin Coy!!! Nggak keliatan kali yeee. Gw kejar, dan dalam 2 langkah, I stopped her...
9. Take a deep breath, and send her the flowers... She smiled... (Gosh, she's sooo pretty...)
10. Ritual berdua... "Happy 2nd Anniversary Sweetiekuh... --------------- (sensor coy!!!)
11. Terdengar suara berisik... Anjrit, temen2nya masih di depan gedung, n merhatiin!!! SIAL!!!
12. Gw tarik dy sembunyi, n hilang dari pandangan org laen (nah gini deh kalo ud gak nahan)...
13. "Nal, aku masih ada tugas kelompok..."


Trus gimana neeehhhh????

No comments: