Saturday, September 09, 2006

Lanjutan Konflik...

Wakakak, maaf keputus, soalnya pas ngetik udah malem banget (jam 12 boo!) dan gw bawa duitnya pas-pasan juga :p

Jadi, terciptalah suasana saling nantang antar kami (para Tibum) dengan sang oknum tersebut! Pokoke ud kayak mo berantem dah, n akhirnya emang si oknum melakukan permintaan maaf, yasud, puas-gak-puas gw sih terima juga akhirnya, dan kami meninggalkan oknum tsb...

Nah, pas gw dah ngumpul lagi ama Tibum2 yang laen, dan mulai bercengkrama tentang kemungkinan terjadinya opsi 2 oleh para MaBa (nanti gw jelasin dah, kalo sempet :P), tiba-tiba, cuklucukucuk, ada temen gw (yang td masih sempat tinggal di tempat ama para oknum di atas) yang mendekati gw, dan berbicara berbisik: "Nal, dia tadi sebenarnya masih nggak terima ama elo. Dia ngajakin kalo mau satu-lawan-satu ama dia..." Walah, apa pula ini???? Tadi pas disamperin oke-oke aja, sekarang koq malah ngajakin toh mas? Terus terang, gw sempet shock juga karena ini pertama kalinya gw ngadepin situasi panas dan tantang-menantang kayak gini (terakhir kali tuh kelas 2 SMP coy! Ampir gw bikin tewas tuh anak lhooo... Gile, bisa kejam juga gw kalo lepas kendali...) Akhirnya gw memutuskan dengan hati bulat: "Gw gak bakal ngelayanin dia!" Sori aja ya, banyak hal yang mendasari keputusan tersebut:
1. Gw ud taon terakhir. Kalo mo gituan, berarti gw ngorbanin kuliah 3 taon lebih dong? Wah, bego banget!
2. Gw dapet beasiswa. Eventhough gw gak kenapa2 dalam arti tertentu (gak di-DO), pasti ada pengaruhnya ama beasiswa gw.
3. Gw ud punya rencana bwt masa depan gw, dan gw gak mau oknum kayak ginian menjadi pengacaunya
4. Gw nggak merasa dia orang yang worth-it untuk gw confront! Sori mas, lu bukan tipe yang selevel ama gw... Tau dong kalo ada pendekar ditantang ama oknum gak jelas... Maaf-maaf aja ya...
Pokoke gitu deh, jadi gw nggak mo ngelayanin or nyamperin dia. Emang sih, gw mikirin ada saat2 bahwa dia nggak lupa, n bisa kapan aja nyegat gw di mana gitu. But, it's the consequence that I'd to take. So be it, gw bilang.

Hmmm....
(kisah belum kelar...)

No comments: