Tuesday, September 12, 2006

Bawel Tapi Favorit !!!

Lhoo, koq bisa???

Yup, itulah label yang gw dapet dengan berakhirnya OPK 2006 secara resmi. Tau kan, di acara2 gituan biasanya ada polling2 gak jelas yang mencari MaBa-MaBa ato Kakak-kakak ter..... Nah, pas nyampe bagian panitia, tibalah salah satu kategori: "Dan kakak ter-BAWEL adalah... RONALD dari TIBUM!!!" Buset dah, gw langsung dibekep n disikat ama Tibum2 laennya... Belum lagi berakhir penderitaan, dilanjutin lagi tuh pengumuman: "Untuk kakak ter-COOL adalah... XXXXX" (bukan gw, hiks). Maka giliran si XXXXX lah yang dianiaya (Tibum juga tuh).

Udah kelar kah??? Ternyata belum sodara-sodara, sang MC dengan lantangnya (iya lah suaranya lantang, wong pake TOA! Coba teriak dengan tenaga sendiri kayak Tibum :p) mengumumkan hal lain: "Sedangkan untuk kakak ter-FAVORIT adalah.... (jes jes jes jes jes...) adalah... RONALD dari TIBUM!!!!!" Gila, gw langsung dikeroyok secara biadab ama orang2 amoral yang menyebut diri mereka partner gw! Secara semena2 kami (Para tibum yang dapet award, especially gw yang dapet 'double-degree') dihukum dan dibantai ala MaBa Pesakitan. Posisi Push-Up n setengah jongkok sih udah biasa, yang parah ada yang colongan coba, tendangan dan bogeman bener2 mendarat di punggung, paha, dan p*nt*t gw :(

Alhasil, award yang gw terima mesti ditebus dengan kejang dan pegal, serta rasa sakit di sekujur tubuh (not to mention the conservative tradition of anak FE: melempar makhluk lain (terutama manusia lain) ke kolam air mancur Makara, n gw termasuk yang merasakan tradisi istimewa tersebut)...

Ahhh, kejamnya dunia...
Dasar MaBa gebleg, di mana-mana tuh yang jadi favorit kakak dari MENTOR ato mungkin ACARA! Ini koq malah milih TIBUM??? Dasar bocah-bocah gendeng, kebanyakan dikasih stengah jongkok kali yeeee????

Well, at least gw jadi bener2 dikenal ama MaBa. Tadi di hari pertama kuliah setelah OPK bener2 selesai, tak terhitung jumlah MaBa yang menyapa gw (baik yang terang-terangan dan lantang maupun yang malu2 ato masih ada sisa-sisa 'ketakutan'). Gw tentu ngebales donks, kan gw bener2 baek hati ;)

Hmmmm... nyaman juga...

No comments: