Tuesday, September 12, 2006

Oh SPG...

Barusan gw mampir di suatu kafe remang2 (maksudnya romantis) yang nyediain jasa rental n jual buku + VCDs. Sebenarnya gw gak tau itu tempat rental. Gw ke sana soalnya ada spanduk "Diskon Buku". Nyari Naruto sih, tapi sayang gak ada tuh :(
Yang menarik (dan menjadi inti kenapa gw bikin log ini) adalah mbak2 SPGnya yang amat-sangat-bersemangat dan super hiperaktif terhadap para konsumennya. Gile, masa gw baru di pintu depan ud disamperin, trus dingomongin macem2??? Pokoke, dia lebih cenderung ngajak ngobrol kayaknya dibanding mempromosikan produk di situ... Ampun deh mbak, selama sekitar 10 menit gw di tempat itu, gw cuma bisa senyum sendiri... Kalo gini caranya, mana ada customer beneran nongol atuh???
Hmmmm, the spirit of marketing does sometimes drives people mad... :D

No comments: