Saturday, September 09, 2006

Great Day... (1st episode)

It was a very great day... yes indeed...

Diawali dengan keterlambatan bangunnya gw dari tidur yang sebenarnya nggak ngapa-ngapain malemnya (emang lagi bobo pules aja kali' yee :p), jadi gw pun sangat shock pas ngeliatin jam di komputer gw (fyi, gw gak punya jam yang 'beneran', melainkan hanya 2 jam 'sekunder' yakni: jam di HP, dan jam di Kompie kuh tersayang...) Maka buru2 lah gw mandi dan melakukan aktivitas bersolek ria dengan sangat cepat (asli, totalnya gak nyampe 10 menit tuh. Padahal awalnya mo bener2 dandan bwt OPK hari pertama), n langsung ngibrit ke FEUI tercinta.

Di tengah jalan, mata gw tiba2 terasa amat perih! Gila, gw bingung tuh, napa ya? Perasaan gw gak ada alergi, ato pikiran berat, ato lagi sedih or marah berlebihan. Tapi, mata gw gak bisa dikontrol pikiran, so beberapa air mata mulailah mengucur perlahan. Kalo gw sendirian sih gpp, tapi sialnya... gw PAPASAN AMA MABA!!! Waduh, di satu sisi gw mesti tetep jaim n sangar, tapi di sisi lain, nih aer mata kayaknya bisa keliatan... Jadi, dengan beberapa trik, gw mengusap air mata buaya gw (karena emang bukan aer mata gw beneran tuh!!!) sambil berkata lantang : "Jangan sampe gw tiba di FE lebih dulu dari kalian!!!" Trus ngibrit... Efeknya jelas, para maba langsung mempercepat langkah mereka, dan gw ditinggal di belakang dengan posisi lengan kiri mengusap mata tercinta...

Pagi sampai siang harinya mungkin nggak terlalu berwarna, karena rutinitas OPK yang dijalanin nggak beda jauh ama hari-hari OPK sebelumnya (teriak-teriak, ngehukum, dan nyari-nyari objek untuk 'diluruskan'), eventhough lumayan terhibur juga karena ada 'games' MaBa, dan karena ini hari terakhir, gw sebagai Tibum (yang ditugaskan untuk mengganggu konsentrasi MaBa) bisa 'All-Out' tanpa takut ama SP ato pemutihan lagi (kecuali over-extreme tentu). So, mulailah aksi Physical Contact dilakukan oleh kami (termasuk gw...) mulai dari senggolan bahu, tepokan lutut, tendangan telapak, sampe nyolek, narik, dorong MaBa (bwt gw, of course dengan mengingat tingkat kesalahan si MaBa dan dengan memperhatikan aspek keselamatannya). Not bad, akhirnya bisa juga tiada jarak dengan mereka...

Sore harinya...
Ini baru cerita, setelah rapat briefing tentang ngamuk-ngamuk (baca postingan sebelumnya!), kami pun beraksi dengan gila, dan sayangnya (menurut gw) agaknya terlalu cepat kehilangan kata-kata (speechless), jadi setelah 20 detik pertama, jadi pada bingung mo ngamuk kayak apa lagi :( Dan setelah itu, blablablablablablabla, dan Tibum pun meninggalkan MaBa deh pokoknya, diikuti dengan para panitia seksi lainnya. Intinya (ceritanya neh) panitia kecewa ama MaBa, dan nggak mo ngurusin lagi. Para Panitia berkumpul di sekitar aer mancur FE, dan kalo ada MaBa yang mewakili temen2nya minta maaf, maka OPK akan benar2 ditutup...

Lalu...

No comments: