Thursday, September 07, 2006

Di Sini Ada MaBa!!!

Wah, ternyata ada MaBa yang baca blog Gw neh!!! Hmmm, jadi penasaran gimana pendapatnya ya setelah tau begini ini lah isi pikiran kakak T-Boom-nya...???

Well, rada kaget juga sih waktu kemaren abis gw bagi2 tandatangan ada yang nyamperin n nanya, Kira2 begini percakapannya:

Maba : Kak, Roclus.blogspot.com itu apaan sih???
Gw : Lho, kamu tau dari mana? Itu kan blog gua!
Maba : Saya liat di internet kak, abis nyari di Google trus ngetik 'OPK', yang punya kakak itu muncul pertama.
Gw : Wah, itu blog gw. Apa aja yang udah loe baca, dek???
Maba : Yaaa, yang abis latian Tibum itu, Kak...
Gw : Wah, ketauan dong ya??? (ketawa mode)
Maba : Waduh, maaf ya kak. Nggak boleh baca ya, Kak?
Gw : Kate sapa? Boleh lah, dek! Gw ud nulis di internet berarti bebas dibaca sapa aja...

Dan percakapan itu pun berlanjut beberapa saat, hingga akhirnya setelah dia selesai dan pergi, tiba-tiba dia kembali. Bukan apa-apa seh, minta alamat imel gw aja (sayang cowok coy!!! coba betina :p Ampun Des... )

Nah, Maba!!! (gw lupa namanya sapa) Ayo, kunjungi kembali blog kakak TiBum-mu ini, dan berikan tanda-tanda keberadaanmu di sini!!!

Peace Yow....

No comments: