Friday, September 22, 2006

2nd Anniversary... (continued)

Peduli amat ama tugas kelompok (nggak ding, gw gak berani ngomong gitu, bisa ditabok ntar :p). Well, jd gw ngajak dia lunch aja dulu... Dan kembali lah dy ke dalem kelas dengan disorakin oleh kawanan gak jelas (mupeng aja tuh!). Setelah beberapa lobi n nego dengan temen2 sekelompoknya, akhirnya kami diperbolehkan bwt pergi luch dulu... Horeee... bisa diculik juga akhirnya... Karena gak banyak pilihan, jadi gw ngajak makan di PHPK (Pizza Hut Pesona Khayangan) deh.

Nah, ada kisah menyenangkan nih di PHPK. Penasaran dengan iklan yang sudah dibombardir di TV, gw pun nyoba mesen MeatLover dengan CheezBurst!!! Nyammiiiyyy... Trus, pas dateng... gw pun langsung saja menyantap barang jarangan tersebut! Si dia gak langsung ngambil, tapi utak-atik dulu (wah, diteliti dulu kali ya?). Celetukan perlahan doi pun menarik perhatian gw yang lagi full-consent ke benda-yang-hampir-tak-berbentuk-segitiga-lagi : "Nal, ini kayaknya bukan CheezBurst deh. Ini biasa aja!" Lhoooo???? Trus gimana dunks??? Uda terlanjur makan neh. Jangan2 pesanan orang laen...

Setelah menyiapkan mental dan argumen, gw panggillah sang waiter... Dan kemudian terjadi percakapan, kurang lebih sebagai berikut:

Waiter : Ada apa, Mas?
Gw : Gini Mas (wah, sama2 ikutan berasa orang Jawa neh), tadi saya mesennya MeatLover yang CheezBurst, kan ya? Ini kayaknya yang biasa aja deh!
Waiter : Iya, ya Mas? Wah, maaf ini kesalahan dari kami
Gw : Waduh, gimana ini dong, Mas? Saya juga udah keburu makan
Waiter : Begini saja Mas, Mas mau nunggu sebentar lagi (10 menit kalo gak salah dia ngomongnya) nanti kami kasih yang sesuai pesanan Mas
Gw : Hmmm, gitu ya Mas. Trus ini gimana, ud dimakan nih (sambil nunjuk ke 'CheezBurst Gadungan'
Waiter : Oh, yang ini nggak apa-apa, buat Mas saja. Maaf, Mas. Ini kesalahan kami.
Gw : Oh gitu. Bener nih?
Waiter : Iya Mas. Nggak apa-apa. Tunggu sebentar ya, Mas.
Gw : OK.

Dia ud hampir meninggalkan meja gw, when suddenly gw memikirkan pertanyaan selanjutnya...

Gw : Eh, Mas. Mo nanya dunks. Gini, saya jujur aja nih. Yang ini sekarang kan tetep buat saya ya?
Waiter : Iya Mas.
Gw : Nggak di-charge kan?
Waiter : Oh, nggak Mas. Soalnya ini kesalahan kami
Gw : Nah, kan nanti ada yang saya pesen, yang itu saya bisa minta dibungkusin aja nggak?
Waiter : Yang nanti dimasak Mas?
Gw : Iya
Waiter : Oh, boleh aja. Jadi mau dibungkus aja?
Gw : Iya. Tolong bungkus aja ya, Mas. Makasih :)

Dan dia pun berlalu....


Wakakak, menyenangkan sekali... Gw dan Dcy tak henti-hentinya mikirin keberuntungan ini. "Wah, kalo gini caranya, sering-sering salah aja, Mas" dalem ati gw... Akhirnya kami pun meneruskan sesi lunch kami dengan percakapan tertentu (maap ya, bukan bwt di sini...).
Saat hampir selesai, datenglah si CheezBurst asli! Wah, gw ud lumayan kenyang juga neh (Appetizernya Bruchetta, n mesen minumnya 1 pitch Coca-Cola, ditambah sambel n unlimited keju!!!). Iseng-iseng gw ngintip... Alamaaakkkk!!! Menggiurkan sekali!!!
Melihat gw yang 'tergerak', Dcy pun berkata jujur: "Udah, Nal, kalo emang mau ambil aja. Nggak usah nahan gitu!" Hehehe, yayangku ini emang selalu mengerti kebutuhanku :) lalu, dengan hati girang, gw mencomot satu piece CheezBurst tersebut... Wuiihhhh, uenak tenan rek!!! Kejunya berasa cair di mulut tuh!!! Pokoke nggak salah deh iklannya!!! Long live CheezBurst!!!

Di satu sisi, gw seneng banget, soale dapet extra-pizza. Tapi, di sisi lain, gw rada nyesel juga, nggak menikmati CheezBurst gw secara total :(
Yah, yang namanya manusia emang nggak pernah puas ya ;P

End of lunch, kami pun kembali ke kelompoknya Dcy, dan ternyata emang masih pada ngerjain tugas kelompok. Pas liat Dcy bawa 'bungkusan', langsung pada nyorak gitu deh (ketauan tuh, yang jarang makan di PH. Alah, gw sendiri juga seh)... Gw yakin, dalem atinya pada mikir "Wah, kalo gini caranya, sering-sering aja si Dcy diculik..."

And, finally, it's time to balik... Dy masih harus ikutan kerja kelompok, n gw juga mesti balik ke kantor (alah, kantor!)... Sayang kampusnya nggak secure, jadi ya gitu deh... (weks, nggak jelas ya :p)



Ooohhh, what a nice day... Thanx for being my precious, Sweetiekuh...
Written with love...
just for my Dearest.

No comments: