Wednesday, August 23, 2006

Tentang Tibum (lagi)

Beberapa hari ini gw secara tak sengaja bertemu dengan Maba2 FE, n kliatannya mereka kenal ama gw (iya lah, Tibum gt loh :p)... Pada nyapa gw seh (dengan sumringah yang tidak kentara), n gw? Yah bales ramah juga dong... Kan gw aslinya orang baek :)

Yang paling parah mah di ESAC, sekitar 3 kali ada maba2 yang maen ke sini, n bertemu gw. Believe it or not, "Koq ni orang bisa ada di sini???" adalah kalimat yang mereka ajukan satu sama lain (Gw tau ini dari sumber yang bisa gw percaya. Iya lah, mana berani ngomong ama gw langsung gitu???). So, I once again show my real hospitality to them, and act naturally... Waaaa, mabanya lucu-lucu ternyata tuh (Tibumnya juga koq)

Hmmm, nggak kebayang neh kalo mereka (yang udah beramah-tamah ama gw) ikutan OPK hari berikutnya, langsung ilang deh imej sangar gw dari pikiran mereka...

No comments: