Monday, August 07, 2006

Selesai...

Hari ini, saya nyatakan periode Semester Pendek FEUI tahun ajaran 2005-2006 telah selesai... Fiuhhh... Thanx God so much :D

Tadi pagi tidur ga beres neh, semalem gak bisa nyenyak, banyak yang dipikirin. Akhirnya, sekarang gw jadi pusing-pusing. Semoga bukan ini yang dibilang migrain. Diawali dengan bangun lebih pagi dibanding biasanya, gw langsung menuju ke Wisma SY. Gw ud janji mo ngebantuin Dwy dalam mengurus pemasangan Stand KMKUI di Balairung, maka pergilah gw memenuhi janji gw. Sampai di sana, yang ada baru Daniel n Toing (MaBa FTUI tuh). Jadi gw dan Daniel mengisi waktu mengangkut bambu dari halaman belakang ke teras depan. Abis itu, kami berdua bingung bukan kepalang, masalahnya dengan tenaga pasti 3 orang (nambah si Dwy) nantinya pun akan sulit buat mindahin bambu2 itu. Gimana dunks??? Dwy pun tiba, dan ikut bingung bersama kami...
Lalu, datanglah rombongan lain, ternyata banyak temen2 dari KMKF yang mo ngangkutin bambu juga, jadi persoalan pun terpecahkan, dan berangkatlah kami (bambu diangkut dengan mobil Heri FMIPA, Barang2 diangkut Wulan FISIP, dan Rivan FE lain-lain...

Tiba di balairung, langsung bingung spot KMKUI yang mana ya? Kata Dwy tempatnya sama kayak taun lalu, tapi ternyata udah ada yang nongkrongin tuh (anak2 Belanda. Bleh, Ik weet het niet). Setelah beberapa kali konfirmasi (dan ngabisin pulsa bwt nelpon), maka ditemukanlah posisi yang sebenarnya, yang emang masih di lingkungan situ juga sih.

Persoalan berikut pun muncul, bambu FE koq gak ada? Kliatannya sih, kertas penandanya terbang waktu diangkut, jadi bingung. Setelah diteliti, bambu yang diangkut bwt KMKUI ternyata adalah punya FE. Klo gitu, punya KMKUI yang mana? Bingung punya bingung, akhirnya sampai pada satu hipotesa, anak KUKTEK pasti salah ngambil. Langsung, diburu lah tenda anak KUKTEK. Dan benar sodara-sodara, si Willem (yang ngambil bambu) ternyata tidak tahu menahu tentang bambu yang mana yang seharusnya diangkut, karena Eiffel (yang motong2 bambu) tidak memberi keterangan jelas. Jadi, dengan sama2 perasaan nggak enak, maka beberapa bambu dari stand KUKTEK pun dipreteli demi berdirinya stand KMKUI.

Setelah itu, barulah anak2 (KMKUI, KMKFIB, KMKFH, KMKFISIP)mulai bergotong royong mendirikan pos bersama tersebut (2 petak). Untung gw punya pengalaman di LT-V Pramuka, jadi gw bisa mengerjakan dan membantu dengan cepat dan tepat (alah...)

Setelah itu, gw pun langsung buru2 ke FE, karena ada RaKor 29th JGTC...

No comments: