Sunday, August 06, 2006

Tonight...

The Story of My New USB-FlashDisk
USB-FlashDisk baru gw ternyata susah (gak bisa) di-install di kompie gw. Kayaknya ada masalah dengan CD-Drivernya d. Gw pun mengeluarkan biaya ekstra 3 rb (ongkos angkot bolak-balik ke Pocin. Males jalan kaki lagi!!!) untuk komplain. akhirnya, ditukar d ama yang laen. Mereknya sekarang U-Max. Kayaknya mereknya lebih bisa dipercaya, tapi sayang kapasitas aslinya cuma 246MB (korupsi 10MB!!! Yang ePRO tadi korupsinya cuma 4MB!) Yasud, yang penting ud langsung gw coba di kamar, n langsung berhasil... Horeeee, punya USB neh...


Jagat Nelpon...
Tugas Proyek Bukunya yang bagian gw belum kelar, dan akhirnya gw meminta tenggat waktu tambahan 2 minggu. Hmm, bisa beres lah, ud kelar kuliah gitu loh (sok banget ya??? baca kegiatan gw minggu ini di postingan sebelumnya, n U'll know why :p)


Makalah PI...
Besok pagi makalah PI harus sudah selesai. Padahal gw belum nyari bahan (sebenarnya topik yg mo gw bahas sendiri masih ngambang, enakan kemiskinan, perbankan, ato desentralisasi ya???) Kudu, Wajib, Harus selesai sebelum gw meninggalkan kamar kost at zero seven hundred hour, tomorrow. Soalnya, ud janji mo bantuin Dwy bikin stand KMKUI d Balairung (huhu, jd inget perjuangan 'Jalan Salib Bambu' gw dari rel Stasiun UI ke rel Stasiun PoCin... #$_*#^%*&)


Lanjut nanti lagi yaa....

No comments: