Tuesday, August 01, 2006

Haruskah aku kembali... ???

Haruskah aku kembali sibuk??? (kayak belum sibuk aja neh sekarang... :p)
Pertanyaan tersebut terngiang hari ini ketika gw melihat sebuah oprec (Open Recruitment) di papan Senat. Bukan OpRec staf biasa yang gw liat (sori ya, hare geneee, masih staf???), tapi OpRec Koord/Wakoord sodara-sodara. Acaranya juga tentu bukan yang biasa, tapi JGTC (Jazz Goes To Campus)!!! Kaliber gede neh...

Nah, acara ini tentu gak maen2, karena setau gw, ini acara (musik?) mahasiswa dengan nilai finansial terbesar di Jakarta (n kayaknya Indonesia juga deh). So, kalo mo ikut, mesti total banget tuh...

Bidangnya??? yaaaa, gak jauh-jauh dari sifat original gw lah, jelas KEAMANAN!!! Siap Grak! Hoi KAMU! LAGI NGAPAIN DI SITU!!!

Kalo gitu, apa problemnya??? Ini neh, konsideran-konsideran yang perlu gw tinjau dalam pengambilan keputusan gw:

1. Prestasi akademik (baca : IPK) yang berada slight-above the limit. And that means I can no longer give a break for other stuffs than the academic purposes, especially if it's potential to distract my concentration... sigh... ((65%))

2. Duit. Gw yakin tanggungjawab yang besar tersebut bakal meminta pula pengorbanan finansial dan material yang besar. Akh... Baru aja dapet cetiauw, dah mo ilang lagi neh... ((22.5%))

3. Insting gw mengatakan, jenis-jenis mayoritas orang yang bakal terlibat di acara ini adalah mereka yang bakal beda jauh ama tipe gw... (Anak-anak 'asik' yang gaul n funkeh... Me??? A strict conservative person...) There'll be a culture-shock for both parties I think. ((10%))

4. The Pleasure. Dengan jadi panitia, gw otomatis kehilangan kesempatan untuk menikmati acara tersebut sebagai seorang pengunjung semata... (Well, alasan yang ini emang nggak terlalu berbobot besar seh, soalnya, Gw Gitu Loh...) ((2%))

5. Lain-lain. Anggap aja ini kemungkinan ada hal penting lain di 16 November (kalo gak salah inget tanggal neh) nanti. ((0.5%))

Wah, parah banget ya gw, kayak udah pasti bakal gw yang kepilih aja. Well, berandai-andai boleh kan...???

Sooo, setelah mempertimbangkan variabel-variabel di atas, gw akhirnya memutuskan untuk menulis nama gw di lembar OpRec, dan bersiap mengikuti proses seleksi selanjutnya.

What's next???
Just Wait n See...


You're Dismiss!!!

2 comments:

opitem said...

ciyeh,,, mas2 esac... bagi2 dunk cetiaw-nya... anak ga? ama kwetiaw enakan mana??? huehhee... good luck oprecnya. inget bos, jangan sibuk2... aku khawatir sama nilai kamu.. huehuehehe... (tapi koq kayanya gw ga pernah khawatir ama nilai gw yak????)
* ampun pak! bukan saya pak! sumpah pak, saya punya tiket masuknya koq pak! beneran deh! (latian klo ketangkep pas jeget)

Roclus said...

wah, makasih ya Opi, kamu udah perhatian sama aku:) Seneng deh, kalo kamu gitu... (apaan seh???)

Tenang, Pi. Reservement gw ada limitnya koq. Kalo limitnya dah tercapai, berarti pemasukan selanjutnya adalah untuk di-expense-kan... I'll let you know, lah ;) (Maunya kwetiauw kan:p)