Tuesday, August 01, 2006

What??!! Nambah lagi???

Tar siang ujian Pajak!!!
Tapi, bukan itu yang gw mo cerita, melainkan:

Barusan gw naik bikun ketemu ama Victor (n Nugie). Si Victor ini gak jalur skripsi, tapi magang. Magangnya di perusahaan hotel2 gitu d (n tiap pagi papasan ama cewek2 'kece' ;P Gmn Vic, rasanya? Ada yang aroma stroberi gak??? Peace boss, peace...)

Nah, di sela-sela pembicaraan kami, si Victor ngingetin tentang adanya tambahan kursus laboratorium Manajemen yang baru, yakni Lab. An*l S*ks (Analisis Sekuritas). DOINNGGG!!!

Apa efeknya ke gw???
Kiamat Booo!!! Gw jelas2 belum ngambil satupun kursus lab Mene' (yang totalnya 4 biji). Sekarang nambah satu lagi??? Dan semuanya mesti gw lahap dalam 2 semester??? Mati deh akuuu... Gimana mo lulus 4 taon neh? Apakah sedemikian merananya hidupku ini?

Konsentrasiiii.........

Aku pasti bisaaaaaa...!!!!!!

1 comment:

opitem said...

cup cup sluurrrpp....
yummy!!! hehehe...