Wednesday, January 31, 2007

Sekedar mengetik... (Part Two)

Di sinilah pemikiran positif mulai menggerogoti gw. Kenapa gw pake istilah menggerogoti? Karena gw ternyata justru jadi orang dengan pemikiran positif yang berlebihan. For simplicity, malah jadi sangat 'nggak enak-an', nggak pingin nyusahin orang (mending gw yang repot), mending gw yang rugi, yang penting temen senang...
Yasu, dalam dunia pertemanan mungkin masih dapat ditolerir lah, tapi persoalan jadi lebih pelik dalam dunia yang 'lebih' dari sekedar pertemanan...


One of my favourite movie is "What Women Want", played by Mel Gibson...
Kenapa gw suka film itu? Karena it seems like a dream come true. Apa coba maunya perempuan? Tidak bisa kah sekedar melakukan perbuatan baik pada mereka? Tidak bisa kah hanya sekedar melakukan hal-hal menyenangkan pada mereka? Yah, karena isi pikiran adalah hak prerogatif ia yang memiliki pikiran tersebut, gw hanya bisa menjadi pihak penebak, sekaligus pihak pengusaha (maksudnya, pihak yang melakukan usaha)...


Mari berusaha...
Mari jadikan dunia ini tempat hidup yang lebih baik...

3 comments:

chaa said...

Kalo SUKSES kaya si Mel & Helen Hunt siyh, syukur..
Tapi berabe juga kalo kejadiannya kaya si Mel n Satpam Cewek depan apartemennya,, yang ternyata ngomongnya $#^%@&* dkk ke dy. Ho3.

Nice movie anyway...

Anonymous said...

itulah manusia, dear...
Selalu butuh pembelajaran...

Reality s*cks, but do you have enough courage to face it? You'll need your force for it. Ya, gak?

chaa said...

Iya dah..

May the FORCE be with you ;)