Wednesday, January 31, 2007

Sekedar mengetik... (Part One)

Kenapa sekedar mengetik? karena pingin aja. Tulisan kali ini mungkin gak penting dan gak jelas, jadi bisa di-skip bisa dibaca...

Yah, hari2 gw berlalu dengan perasaan yang masih nggak jelas... Udah capek nih selalu mendengungkan kata "KENAPA?" tapi tetep nggak bisa ada yang jawab yang bikin gw mengerti... Kenapa coba?
Mungkin bener kata sepupu gw, kayaknya jadi orang tuh nggak boleh terlalu naif. Nggak boleh terlalu polos. Nggak boleh terlalu 'protagonis' (istilah gw sendiri sih). Pokoke, nggak usah terlalu baik-baik deh!...
Benarkah demikian?

Sudah untuk waktu yang cukup lama, gw menyadari kekurangan gw di masa kemaren (yah, sampe jaman SMA lah)... Hidup lebih banyak sendirian, tertutup, dingin, n mengendap-ngendap...
Asli, rasanya aneh n cenderung membingunkan. Well, gw tersadar kayaknya pas ngadepin dunia kampus (kuliah maksudnya, soalnya SMA gw juga sering disebut kampus). Ternyata hidup bisa lebih hangat, bisa lebih nyaman, bisa lebih menyenangkan, n tentunya bikin lebih hidup kalo gw menerapkan sistem sosial yang berbeda...

No comments: