Wednesday, January 31, 2007

Sekedar cerita (tahap dua)

Suasana KCP-nya (Kantor Cabang Pembantu) tergolong pe-we sih menurut gw. Yah, mungkin juga gara2 sepi kali, makanya suasanya tenang, dingin, dan santai (mbak-mbaknya juga baik dan cantik lho :p).

Akhirnya, gw memiliki rekening deposit gw sendiri. OK, nominalnya memang sangat kecil, tapi gw melakukan ini sebagai dasar dan sebagai bahan pelajaran. Well, hopefully di masa depan kemapanan finansial sudah bukan lagi impian... (udah ada perhitungan proyeksinya sih sampe beberapa tahun kedepan. Excel emang tokcer!)

Currently, ruang ESAC adalah posisi gw saat ini. Right in front of the SA's computer. Ruangan yang nyaman, berantakan, namun tetap menyenangkan (of course, you have the internet, the air conditioner, the free snacks (sometimes), and free drinks!!! What else can you say? Tapi tetep, kerjaan adalah nomer satu. Tiap ada job yang mesti gw lakukan, saya siap Ma'am :)

Sekarang parkir dulu, sampe' jam stengah 2, 'coz jam 2 gw ada janji ama li'l sista... Lucu juga kalo mikirin kegiatan gw sekarang... Berusaha menghabiskan waktu dengan men-capek-kan diri dan memenuhi pikiran dengan hal-hal lain selain 'itu'... Quite works sih... Kalo pun nggak berhasil, gw udah siapin duit bwt beli formulir pendaftaran J.Co. :P (wah, serasa program extension dong, masa' mahasiswanya lebih tuir dari dosen bahkan rektornya?)


Hidup pada dasarnya adalah baik,
Gw cuma coba membuat diri gw ikut merasa baik,
dan agak mencoba juga membuat yang lain menjadi lebih baik...
Well, eternal smile, maybe?

2 comments:

chaa said...

Yah, bwt eyang sendiri mah... DIMURAHIN kok,, tenang aja. Silakan hubungi bagian AMREG;)

Btw,, eternal smile itu project berat lho..

Anonymous said...

horeee... Bonus donat juga tak? Kalo bisa yang Al-Capone ama Tiramisu yak :p

Emang, kalo sendirian bakal gak kuat rasanya senyum lama-lama... Makanya, mari tersenyum bersama :)


:) :) :) :) :) :)
;) ;) ;) ;) ;) ;)
=> => => => => =>
:D :D :D :D :D :D