Tuesday, January 16, 2007

More Than Surut...

Kering...
dan, hampir kerontang...
masih nggak habis pikir, kenapa mesti ada tahap ini!!!
Benci banget!!!

Tahap yang bikin gw - sekali lagi - merasakan berada pada pihak penerima keputusan
Tahap yang bikin gw - sekali lagi - berasa nggak bisa ngapa-ngapain
Tahap yang bikin gw - sekali lagi - dipaksa menunggu...
Tahap yang bikin gw - sekali lagi - berdebar2

Well, bedanya, kali ini gw masih belum tau apa yang gw pingin!!!
Bodoh? Yup!
Yasu, gw mencoba bertahan deh...

May the force be with person.........


~SatuJutaDuaRatusSembilanRibuEnamRatusDetikTerpanjangYangPernahGwRasakan!!!~

4 comments:

chaa said...

anyway,,


SAMA eyang,,
gw lagi berusaha untuk menemukan MOOD HIDUP niyh,,


,,IchaYgTengahSurutJuga,,

Martha-Happy said...

kenapa semua lagi pada galau sich??? don't worry lahhh,,ada HAPPY disini..he..he..he

Anonymous said...

Halo Hepi...
Salam Hepi...
Don't Galau be Hepi...

:D :D :D

Anonymous said...

dasar happy..

SOULMATE macam apa yang meninggalkan soulmatenya SURUT geneee!!


,,ChaKgnHappy,,