Tuesday, January 16, 2007

The Holiday... (Part Two)

Berkeliling mall menjadi agenda hari Sabtu. Lumayan juga, nggak beda jauh lah ama yang ada di Jakarta n Depok, selain itu, setelah bertahun-tahun, untuk pertama kalinya juga gw makan di A&W! (norak banget yah! Secara, di DeTozz juga ada tuh barang). Akhirnya, sebagai bukti bahwa kami ber-enam (me and my cousins) benar-benar telah melakukan peziarahan ini, tak lupa tentunya mampir ke M-Studio... Poto-potonya menyusul yah... :)

Hari Minggu, 24 Desember, diisi dengan dua acara wajib: (1) Agenda tetap, Misa Malam Natal di St. Ignatius (gereja yang banyak menorehkan pengalaman bwt gw), n (2) Agenda-tidak-tetap-terjadwal: berburu untuk EOM (Gosh, her birthday is getting close so soon!), yang dilakukan di siang harinya.

Bwt perburuan, sungguh sayang seribu sayang, burungnya abang terbang ke laut. Pingin ngasih hadiah yang jarang, nggak ketemu barang dimaksud...
Mungkin juga gara-gara gw mayoritas huting di mall-mall n pusat perbelanjaan kali' ya. Tapi gw juga sempet keliling di siang bolong tembus pandang (sumpeh, sekarang di sono panas banget! Hukum karma kali' ye, masa' pantai direklamasi bwt bangun mall!) ke pasar yang gw tau, ditambah berkunjung pula ke Suku Dinas Pariwisata PemDa. Eh, yang tersedia kebanyakan barang-barang bwt dipajang di rumah gitu deh (macem topeng-topeng aneh dan patung2 semacamnya. Oh leluhur, maafkanlah keturunanmu yang tidak respect pada patungmu ini...)
At the end, gw menjatuhkan keputusan (akibat keputusasaan) untuk memilih sebuah bros. Modelnya kupu-kupu mungil (Thanks God, she likes it! :> ), cara pembeliannya pun sekaligus jadi pengalaman pertama gw menggunakan BNI Card!

~Sekilas info, bwt kamu-kamu pemegang BNI Card (bukan yang KTM loh ya :p ), jangan sampe meletakkan kartu kamu sembarangan, 'coz ternyata dalam transaksi nggak ada mekanisme identifikasi dan pengamanan yang berarti (kae' PIN, password, or such).
Cara transaksinya tinggal kasih kartu, gesek, trus tanda-tangan slip. Itu ajah! (tanda-tangan bisa ditiru dari contoh di belakang kartu).
So... Waspadalah! Waspadalah!!!~

Lanjut, malem Natalnya ya ritual wajib Misa (gak kebagian duduk di dalem :< Penuh banget, hix...) dilanjut makan besar sekeluarga besar (20an orang!)... Sangat kenyaaaaaangggg ;p
Oh iya, sepupu gw si Rama pas Sweet-Seventeen hari itu (24 Des). Gak ada perayaan gede sih, cuma kenduri intern aja. Soalnya Pa'Lasut, bokapnya Rama ultah tanggal 26-nya, n perayaannya bakal digabung aja... (lagi-lagi, melewatkan kesempatan memb*bi sepuasnya... :< )

Yah, besoknya (25 Des) ogut pulang deh... Rada kembali cemas seh, naek pesawat lagi soalnya...
Tapi, nggak bisa nggak lah ya, wong 26-nya ada Ujian Amat Sadis di Fakultas Edan Universitas Idiiiihhhh!!!
Perjalanannya kali ini langsung, MDO-JKT, nggak ada acara mampir-mampir... Lebih nyeremin tuh, karena berarti gw lebih lama di udara......
Kecemasan tinggallah kecemasan, karena akhirnya pesawat tiba dan mendara dengan suksesnya... (wuih sujud syukur deh langsung)

A journeys' end is another journeys' start...
UAS, here I come...!!!

No comments: