Wednesday, May 30, 2007

Gak Bisa Masuk (lagi)...

Heran gw, kemaren seharian ngenet di kampus (after ngawas ALing di Audit), tapi seharian pula gw gak bisa login ke BS. Asli dah, udah alamatnya digonta-ganti, pake Blogger, blogspot, blogbleh, apapun itu deh... Teuteeeeppp... Yasu, jadi agenda kemaren diganti jadi ngebaca isi postingan orang.

Hmmm, menarik juga isi tulisan sobat2 lamaku. Sumwan dengan kisah2 singkat namun informatifnya (plus tips n cerpennya), Aussie dengan blog ber-englishnya (secara gitu ya), Maggot yang baru jadi dedengkotnya PS (satu lagi X-Batch-er yang mapan. Congratz boss), Yusri yang kayaknya pingin buka safe deposit di US :p, Isa-sama dengan pemikiran dashyatnya, dll, dsb, dst. Yah, tentunya sekalian ama bs-bs 'lama' juga, macem Mas Agung dengan kisah-kisi-kisih nya, Ponakan yang pingin make stetoskop, n blog-blog laen yang ternyata (dengan kecewanya) masih gak update. Nape loe pada? Gak bisa masuk juga kah?

Loh, koq malah jadi ringkasan blog orang gini yak? Yasu, lagi nyambi donlot bwt makalah neh (yang notabene dikumpul kurang dari 3 jam lagi!!!). Mari semangat bersama!!!!



~ClusYangLagiButuhMukjizat...~

4 comments:

Martha-Happy said...

Aduhh Om gimane sich,,kita kan lagi UAS, lagi berjuang hidup dan mati nih..

Btw kenape Aling susah amat yak?!apalagi section 5 nya..Ampyunn!!

iya nih kangen ama anak2, si icha, uchal, widi dan anak2 lainnya pada gak update2 blognya. Suka sedih kalo liat comment juga gak ada dari mereka2 kayak dulu2 lagi, malah dari orang2 jauh kayak Hq.apa karena udah ngerumpi tiap hari ya jadi gak ada lagi yang dibahas.

A.H. said...

Habis diringkas trus dikirim ke sepultara aja... hahaha... Pasang shoutbox dong om...

Irfan Setiawan said...

» emangnya kamu, sie
tukang bikin ringkasan :p

Anonymous said...

@pon: sabar aja, tinggal 2 hari neh
@sie: shoutbox, tar malem ya gw coba :)
@fan: wah, ada om fanse... Welcom ;)