Wednesday, May 16, 2007

Inspiring Chamber...

Ada gak tempat yang kalo elo lagi di dalamnya, elo mendapatkan inspirasi, titik terang, penerawangan, pencerahan, pencahayaan (halah, mulai ngaco lagi dah!). Pokoke, ngerasa diri lebih kreatif dari biasanya dah. Ada kah?

Bwt gw, tempat tersebut adalah kamar mandi gw.
Yup, it's my one and only little bathroom at my kamar kost.
Entah mengapa, setiap kali di kamar mandi, ada aja pemikiran2 yang keluar mengalir dengan lancar bak cendawan hanyut di musim penghujan. Ide presentasi, tulisan bwt RoBoCom, cara ngerjain soal, pokoke banyak deh... Gw juga heran, koq bisa ya kamar mandi jadi tempat munculnya inspirasi? (Perlu ditegaskan ya, bukan sumber inspirasi, melainkan hanya tempat muncul inspirasi. Parah banget kalo inspirasi gw munculnya gara2 mikirin ato mandangin kamar mandi... :p

Setelah dipikir2, menurut gw penyebab hal di atas adalah karena hanya di kamar mandilah gw menjadi diri gw sendiri. Bebas, sendirian, dan hanya berbalutkan kulit. Gak perlu ngekhawatirin hal2 yang biasanya dipikir ama orang laen. All by myself, and all be myself. Murni dari gemerlap terluar, ampe sembilu terdalam. All just me...

Hmmm, jadi pingin ke kamar mandi neh...
That's my chamber thoughts ;)



So, what's yours?

2 comments:

Martha-Happy said...

wah om sama gwe juga tempat yang paling mengilhami adalah WC rumah gwe...
mau atau gak mo buang hajat gwe harus nongkrong dulu tiap pagi, dan apa yang gwe lakukan,,merenung dan buat schedule akan melakukan apakah gwe hari ini, ini beneran loh gak boong..
waktu jamannya banting tulang buat SPMB, gwe ngerjain soal MTK bakalan lebih lancar kalo sambil di WC, cuman duduk aja gitu, trus ngerjain soal deh..

Anonymous said...

(masih) makara..
kalo gw ke kamar mandi mah cuma memenuhi kewajiban sbagai anak nyokap..
kekeke.