Wednesday, May 16, 2007

Sering-Seringlah Menyimpan!!!

Hari ini gw mengawas kembali, n dua sesi pula! Mata jadi ngantuk gini, not to mention belum sarapan n lunch neh!!! Kalo bukan demi modal masa depan, gak bakal deh gw bela-belain ndekem seharian cuma ngliatin orang ngerjain soal...

Sesi satu tadi pagi, gw ngawasin anak2 D3Ak'05 ngerjain Auditing 1. Waktunya 180 menit alias 3 jam, eh baru 1 jam si Erick (anak '05 yang gw kenal) udah nyelonong cabut... Buset dah, sakti bener dikau, Dek!
Next schedule is ngawas lagi jam 13.00 Dumdudidadudidum... Gw dapet ngawas Labkom!!! Di satu sisi, gw gembira ria terkira (kalo bilang tidak terkira, tar terlalu melebih-lebihkan :p), soale itu berarti bakalan ada bonus ekstra goceng :) Tapi, di sisi laen, gw lumayan trauma ama tragedi kemaren... (Cerita lengkap mengenai sang tragedi akan menyusul...). Namun, sebagai seorang pengawas profesional, tugas harus diemban dan pengawasan harus tetap dijalankan, maka melangkahlah gw dengan tegap menuju labkom D...

Eh, sodara-sodara, ternyata under my surveilance, a problem arouse (again) !!! Kali ini (untungnya) kesalahan bukan pada pengawas... (Fiuuhh, legaaa... Berarti gw nggak bakal diskors lagi... Tuh kan, pasti penasaran ama cerita gw??? Tunggu aja, ok!). Dengan segera gw mencari pejabat paling berwenang terhadap proses pengawasan UAS D3... Setelah problem disampaikan, beliau mencari pihak berwenang yang memiliki kapabilitas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Udang pulang coyyy!!! Yah, sayang sekali dek, lagian kenapa juga udah ngerjain hampir dua jam tapi belum pernah nge-save??? (Ini peringatan bwt siapapun yang ujian di labkom, SERING-SERINGLAH MENYIMPAN PEKERJAAN ANDA!!! Kalo ampe ilang, akibat ditanggung peserta). Akhirnya gw kembali ke kelas bersama penanggungjawab UAS tersebut, eeehhhhh, dasar anak Komputer, permasalahan ternyata udah beres. Kutukupreat woy, iseng banget sih dikau?

Walhasil, ujian tetap berlangsung dengan aman sentosa dan damai sejahtera. OK adik2, semoga nilai kalian bagus...

No comments: