Wednesday, May 16, 2007

NO JOB

Weekend barusan bener2 wiken yang aneh banget dah. Aneh kenapa, karena tercatat sejak hari Jumat, 11 Mei 2007 sampe dengan Minggu tanggal 13nya, tar terbilang udah berapa kali gw bolak-balik keluar masuk DeToz n MarCit. Serius! Kalo mo diitung-itung malah kayuaknya udah lebih dari 4 kali gw ke Detoz, n 5 kali ke MarCit, plus sekitar 4 kali ke Gramed (bweh, gaya betul yak? Borong banyak neh...) Bukannya mo ngeborong, Coy! Yang ada tuh gua kurang kerjaan di Kost-an. Semua berawal dari nonton Spidey-3 @ Platinum Screen-nya MarCit on Friday... Trus gw malem2nya kelar nonton langsung ngacrit ke Tambun (Bokap gw baru balik. Udh tau kan?). Rencana gw berguling-guling di kasur rumah sepanjang akhir pekan tiba-tiba digagalkan tatkala seseorang meminta bantuan suara merdu gw (kaing... kaing... Lho, sound epek apa pula itu?)... Maka latian menyanyilah daku siang2 di Depok kembali (udah tau juga kan? Bwt yang belum tau, makanya, Baca tuh postingan dibawah!!!)

Well sodara-sodara, dikarenakan pengembalian prematur (cuihhh, bilang aja balik cepet, Dul!) gw ke Kota Depok tercinta ini, maka jelas, kegiatan pergulingan yang seyogianya dilaksanakan di paribaan Tambun pertiwi, dialihkanlah ke paguyuban Kober Margonda (kembali ke... tidak jelasan...). Nah, masalahnya, fasilitas yang ditawarkan di kamar kost gw, tidak sekomplit yang bisa gw nikmati kalo gw tetep berdomisili di Tambun Selatan! Males lah gua tinggal di kamar seharian, eh, dua harian, kayak orang bego niru kebo lagi bobo... (wuih, sajaknya masuk tuh! Maklum, bahasa Indonesia dulu gak pernah dibawah tujuh neh.)

Berbagai alternatif sudah disusun dan diracik... Mulai dari menyewa pilem2 tambahan (selepas Final Destination Trilogy, yang ternyata biasa2 aja :< ), makan gede2an (ngiri banget ama orang rumah yang tambah 'sejahtera'), Olahraga... (gak kesampaian...) Hingga akhirnya...

Bolak-Balik DeTozz MarCit doanks :p
~DasarGakAdaKerjaan~

No comments: