Saturday, May 12, 2007

Sakit Perut...

Yah, hari ini gw merasa sakit perut...
Biasanya orang tuh sakit perut karena kebanyakan makan, ato salah makan, ato telat makan... Nah gw??? Gara2 tiga2nya tuh...

Koq bisa?
Ya, gini caranya, secara bokapz tercinta baru balik dari Kampung halaman beberapa hari yang lalu, maka sebagaimana tradisi yang berlaku di adat kami, dibawakannyalah pepaya, mangga, pisang, jambu, pisang, durian, dodol, tahu isi, keju... (loh, makin gak nyambung!).
Yang bener, yang dibawain tuh beraneka hidangan bagi karnivora (baca: daging-dagingan) plus bejubel kue2 n snack2 aneh, plus tak ketinggalan pula sepucuk 'amplop cinta' dari sodara di sana
(baca: suntikan 'segar')...
Well, mengingat kondisi pergizian gw di Depok tuh agak buruk, malah seringan makan Mie Sedap doang... (kalo gak percaya, tanya aja penghuni Perpus FE lantai 5... Ampir tiap pagi ada aja bau semerbak dari pantry tercinta...) maka tidak disia-siakanlah kesempatan kenduri insidental ini... Mumpung di rumah, maka habislah yang bisa kuhabiskan... HAP!!!
OK, demikian penyebab pertama. Sebenarnya sih digabungin ama penyebab kedua yaitu salah makan, maklum aja, semua-semuanya dicampur jadi satu dalam mangkok tercinta... Dilahap sambil melihat sang Prince of Thieves, Kevin Costner (eh, BoNyok malah jadi nostalgia sendiri berdua gitu... "Pa, inget gak dulu, si Ronald ampe nangis2 gitu lantaran berapa kali ngantri tapi nggak dapet tiket?" Weleh??? Lagian dulu ngantrinya mepeeeetttt... Gw kan waktu itu hanya bocah lugu yang ingin melihat bioskop... Bleh bleh!)

Kalo telat makan? Ya, ini karena tiba2 di pagi hari nan cerah tadi, ada sms masuk "Ronald, hari ini latian di SY jam 1. Bisa?" (keterangan: maksudnya di sini adalah latian nyanyi paduan suara bwt wedding si pengirim SMS yakni Mbak Nancy, FPsiko angkatan sembilan puluh sekian. SY tuh maksudnya Wisma SY di Margonda, Depok)
Blekuk, koq baru ngasih tau sekarang mbak? Walhasil, gw gak jadi balik hari Minggu, melainkan hari ini juga...
Nah, karena gw buru2, takut macet gitu (padahal jadinya tetep kena macet juga... :( ), jadinya gw belum makan dengan proper dan sepantasnya, dan sepanjang latian, gw latian menggunakan suara ganda, yakni suara diafragma dan suara perut (diafragma tuh otot di dalem perut, amat berguna sewaktu jadi 'Bad Guy' di masa dulu... Sedangkan suara perut yang gw maksud di sini adalah suara perut dalam arti harafiah... :p)
Oh iya, tips bwt yang mo nyanyi, kalo naga kecil dalem perut loe lagi ngambek, nggak usah maksa nyanyiin oktaf tinggi deh, yang ada tenggorokan kecekik, n si little dragon tambah ngamuk... (Happen to me, though!) Yah, yang penting sekarang udah mendingan, soalnya tadi langsung dikasih snack yang bejibun...

OK, demikian dulu...
Gw ada agenda malem mingguan neh: Nonton trilogi "Final Destination", ditemani nasi Padang n kue dari Papakuh...

Bye everyone...
Have a nice weekend...


~Horeee, Senin ngawas D3 :D~

2 comments:

Martha-Happy said...

wahh kak makin lama jadi makin mirip kawanan kami ya "babi-babi rakus yangceria",,hohoho

Anonymous said...

hahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahaha