Friday, June 08, 2007

PELIT!

Pelit! Dasar semua pelit! Kliatan banget nggak mo bagi-baginya... Yah, gw tau pasti emang tujuannya nglindungin porsi masing2. Hmm, segitunya yah nggak rela kedatangan pesaing baru? Gw jadi inget cerita temen gw yang dulu pernah cerita tentang kekesalan yang sama. Dulu, gw cuma nanggepin basa-basi... "ah, nggak segitunya lah. Biasa aja lagi." Ternyata, sekarang gw rasain sendiri... hix (karma kali yah?). Gw juga kalo nggak butuh nggak bakal segininya lah ngejar-ngejar. Kita sama-sama orang susah, guys!...

Yah, whateva', loe pada liat aja nanti, gw pantengin gw pantengin dah!!!

~KekesalanKarenaSemuaYangDitanyaCumaBisaPasangTampangBohong~

2 comments:

Martha-Happy said...

kenapa sih Om? segitu keselnya,,jangan marah2 mulu ntar darah tinggi loh

Anonymous said...

apa c?
pasti kalo gak hubunganya ma duit, ma akademis.
yah emang yang gtuan suka nyebelin.
biarin ajah. orang pelit rejekinya ntar seret. huhuhuhu