Tuesday, June 12, 2007

Nyammm

Terkenyangkan. Yah, demikianlah kelihatannya perasaan yang gw dapet pada minggu ini. Well, alasannya cukup sederhana, sepanjang pekan yang indah ini (hueks, indah apanya, masalah (masih) bejibun, COy!) gw akan ditraktir minimal dua kali... Yuhuuuhuuu... Not to mention, terbuka kemungkinan pula bakal jadi tiga kali n empat kali nantinya (tapi kayaknya nggak minggu ini juga sih)...

Jadi ceritanya, My Girl n her genggong (baca: pacarku dan kawan-kawan wanitanya) lagi pada merayakan ulang tahun mereka. Rada deketan juga sih memang, dan implikasinya jelas, upeti yang akan kami (baca: GW :p) terima akan turut ber-2-be-2-be (baca: bertubi-tubi). Halah, kebanyakan petunjuk baca ya? Nah, yang sudah dilaksanakan adalah kemaren, di awal minggu yang indah adalah ultahnya si Dani (cewek loh (ya iya lah, kan udah disebut diatas kalo ini temen-temen ceweknya cewek gw), fullnamenya Dania). Ikan bakar dua ukuran plus seporsi cumi saos padang resmi jadi santapan... Hmmm, enak betul.

Masih belum puas makan doang (di Resto Mpok Kite tuh, di Margonda juga. Recommended dah!), kami melanjutkan petualangan kami menuju MarCit tercinta (sebagai keterangan, anggota tim pemburu kesenangan malam itu adalah Dani (yang lagi dirampok), Bearry (yang besok bakal dirampok), plus Echie n Me (pasangan perampok tulen) Peace!).

Sayangnya, ekspektasi gw untuk kembali disuguhi jamuan kuliner tidak tersampaikan secara optimal. Bukannya menambah berat perut, yang ada malah pada ngurangin lemak. Bagaimana caranya? DDR Timezone lah jawabannya... (asli, pada failed semua gitu. Bikin maluuuuu)... Pake tragedi payung biru lagi (keterangan lebih jelas akan ada di postingan selanjutnya... Kalo sempet...)

Malam yang panjang itu diakhiri dengan tour de Luar MarCit, liat2 Pix (yang udah lebih dari beberapa bulan ngerencanain mo nonton di situ tapi selalu tak terselenggara), muter2 di luarnya KaFe OhLaLa, dan eksibisi narsis ala People-not-know-the-shame (baca: orang-tak-tahu-malu).

Sungguh menyenangkan. Thanks bwt Dani atas traktirannya, gudlak n semoga cepet...... (silahkan diisi sendiri). Beiiiiii, gw rampok lu besok... Huahahahahaha...

1 comment:

Anonymous said...

sukses lo ngrampok gw!
tp gw lbh ngrampok diri gw sendiri tu kmrn,ampon d!

jatuh cinta itu enak ya???
wuahaaaaaaaaaaaaa