Tuesday, December 05, 2006

Sama

Satu lagi hari yang hampir berakhir... Lucu dan menggelikan, bahwasanya secara umum peristiwa-peristiwa yang terjadi benar-benar mirip dan serupa dengan hari sebelumnya.
Postingan ini hampir saja diberi judul De'Javu...
Apa yang mirip? Sebuah subuh yang penuh persoalan, pagi yang mengembangbiakkan percamukkan, siang yang menguras stamina (literally...)...
Yet, semua kisah suram tersebut kembali dibasuh hal-hal menyenangkan, yang secara mengejutkan, terjadi pada hari yang sama...

Ummm, salah satu hal yang paling excited bwt gw, satu teori gw kembali mendapat satu bukti kuat yang mendukung... Teori tentang apa? Masih dalam kajian dan penyempurnaan sih (walaupun sudah lama tidak diutak-atik, ya nggak usah dibongkar-pasang lagi toh ya, buktinya udah banyak... Temen gw dulu, trus gw, trus temen gw sekarang...) Intinya, tentang makhluk lawan jenis gw... (I'm a male.)

Quote hari ini...
"You can't lose what you've never had"
(taken from Poyay's blog)


Let's flow...

1 comment:

Anonymous said...

pingin tauuuu ajaaa...
tar d, tunggu msg aja...