Monday, December 04, 2006

It's A Miracle Day... :)

Lucu juga, God does do His job in a miraculous way...
Rasanya nggak percaya, tapi situasi berbalik dengan begitu indahnya...

Side A (Dreadful Morning)...
1. Tidur nggak beres, diikuti mimpi seyem (sadako muncul di pojokan kamar... Hiiii)
2. Tengah malem mesti ke warnet bwt ngambil file yang baru gw nyadar belum diambil... Inilah akibatnya kalo punya banyak alamat imel...
3. Merinding di pagi2 buta (01.30 AM), lewatin kuburan deket kosan... Nggak berani ngangkat muka...
4. Ngerjain makalah dengan ide yang nggak nongol-nongol...
5. Komputer ERROR waktu gw mo nge-print! Bukan cuma gak bisa nge-print, tapi file gw HILANG TOTAL!!!! Bajigur Gosong!!!
6. Tinta hitem sekarat! Gw mesti langsung beli, sebelum beneran abis...
7. Giliran tinta warna yang sekarat!!! Buset dah, pagi2 pengeluaran dah hampir Goban! Yaiks, gimana mo nabung bwt k**in???
8. Kertas habis! Yak, Bagusssss......
9. Hujan deras!!!!! Nggak terbayangkan gimana kuyupnya gw di pagi hari ini... Celana baru dicuci kemaren, baju baru disetrika, payung baru dibenerin... Porak poranda dah...
10. KTM gw ternyata ketuker ama temen, n gw baru nyadar!!! Halah, gimana cara gw ambil duit??? Wuih, nggak pingin mikir yang ndak2 dulu deh (percaya aja ama dia...)




Demikianlah pengalaman pagi nan suram gw...
Gak kebayang gimana tadinya hari ini akan berakhir...
Ternyata, Big Boss amat baik hati... Senangnya punya Papi yang satu ini...... :)

1. Dapet lampu ijo dari BNI, hari ini bisa wawancara... Hore...
2. Makan siang di pecel lele deket kantor pusat BNI, gw kirain mahal, ternyata... Nambah nasi nggak bayar!!! Huahahahahaha, si Black sampe miso2 "Tau gini gw juga ikutan tambah!" Hehehehe...
3. Wawancara berlangsung dengan cukup komunikatif... Belum lagi, dapet wejangan tentang dunia kerja, especially di bank... Hmmm, mesti dicatet tuh... (Akademis bukanlah segalanya!!!) Baru nyadar, yang tadi gw wwcr tuh mantan Ketua Senat di UnPad (jurusan Peternakan!) Heran, bisa jadi bos di Kredit??????
4. Menikmati terjebak macet di jalan raya sore hari bersama Black dalam Atoz hitamnya... Adem...
5. Dengerin lagu2nya Mocca... Asli enak banget tuh... Jadi pingin pacarannnnn...... (Oh No, I think I'm in love again... Baby, I love You... ;> )
6. Nyari inspirasi dari pasangan2 yang terlihat di sepanjang jalan... Ada yang adegan kesel tapi mesra gitu... Hohoho, kacian si Black nyetir, jd dy gak bisa ngelirik... Hehehehehe lucu banget sih tuh dua orang pacaran...
7. Aer kamar mandi mengucur deras di malam hari... Kejadian langka yang langsung tidak disia-siakan... Mari kita tampung bersama...
8. Makan malam yang murah dan dapet porsi ekstra dibanding biasanya... Jadi kenyang beneran dah...
9. Dapet testi dari si 'Setan Aer'... hehehehe, komentarnya mengundang senyum... Hmmm, bales gak ya... Should I reconsider my code of honor??? Anyway, thx :)
10. Malem ini nelpon yayang........ I love You...........................




Dear God, thank you very much for this wonderful day...
It's a trully miracle...
Luv You.......


~May the miracles always be with you :) ~

1 comment:

Roclus said...

Akhirnya...
bikin heran malah, utk pertama kalinya ente yg ngomong duluan...
Hmmm.... pertanda yang baik... (ngetik sambil ngangguk2)