Friday, December 01, 2006

Minggu ini kayaknya jadi minggu 'cinta' deh...
Well, bukan dalam arti bwt gw sih, tapi bwt lingkungan yg gw temuin...
Kliatannya tiap orang lagi pada punya masalah ama problem yang atu ini...
Spesial bwt hari ini, nggak terhitung pasangan yg lewat n membuat gw mikir2, mgkin ada hubungannya ama musim ujan juga kali.
Pasangan terakhir yg gw liat hari ini bener2 bikin gw bingung, sebuah komposisi yang membingungkan gitu deh (at least bwt gw yg masih 'ijo' dalam hal ginian)...
But, ud lama sih gw ngerti kalo emang its power could and would be considered as the biggest in universe...
Hmmm, sesaat terdiam... kemudian menangis... lalu... kembali bergandengan...
Aneh... Tapi mesra...


Bwt gw sendiri, untuk kehidupan bersama wanita, pagi ini dilewatkan berdiskusi berdua dengan si Ln, lalu Makan siang bersama si St dan akhirnya pulang bareng dengan si Ra... Nggak ngapa2in juga koq, cuma hari ini gw membahas topik yang sama bersama mereka...
Yah, lumayan dapet masukan... OK, I know it's totally none of my business and my right to be there, or even to intervere... Hey, I'd told you it's just my little concern... However, I'll put my highest respect for ever... Yasu, life's hers...


Sore ini, payung gw rusak... semoga salah satu sisi kehidupan gw nggak ikut-ikutan...

Saatnya recharge...
Mommy, I'm homeeee........


Btw, hari ini divonis wajib balik ke Manado...
Hmmmm, kisah lama... Here I come.....................

1 comment:

Roclus said...

Oh Yeah???