Sunday, December 10, 2006

Cowok (dan) Panggilan...

Akhir2 ini ide keliatannya jadi hal yang amat kurang bersahabat dengan gw...
Parameternya singkat, Tugas-tugas kuliah, desain-desain pribadi, bahan2 tulisan, bahkan yang paling krusial: One of the most important day in the whole year! (baca postingan sebelumnya)...

Well, terlepas dari begitu kurangnya bahan untuk gw haturkan di sarana ini, perkenankanlah gw mempresentasikan gagasan yang tiba2 muncul beberapa menit lalu...




Diawali dengan munculnya sebuah testimoni-tak-berperasaan daris seseorang yang mengakunya 'teman baru' (halah, jadi kebayang senyum garing kita berdua...)
Kenapa tidak berperasaan? Karena bagi gw, seorang R. Carolus L.S.S., yang sudah 12 tahun lebih mengenyam mata pelajaran bahasa Indonesia (not to mention, nilai rata2 raport yang di atas 8 serta mata kuliah yang mendapat A), bahasa yang digunakan lebih cenderung bersifat sinikal... alias nyindir... (:p buset dah, untung gw banci testi, jadi gw approve aja... ayo, gw tunggu sindiran berikutnya... wakakakaakakak)

Kenapa tersindir?
Well, it is really obvious, gw adalah seorang pemuda tulen. Umur belum juga 25 (belum 24 ato 23 juga neh). Belum pernah menikah. Anak masih nggak ada. Eh, malah dipanggil Ooommmm?????? Yasu, mungkin sudah nasib kali ya gw selalu di-pronounce sesuka hati oleh para khalayak...

Kalo dirunut-runut, kayaknya nick-name gw udah banyak banget... Sejak gw lahir sampe sekarang, nggak keitung kreativitas yang timbul dalam benak orang-orang akibat ke'unik'an gw... (Unik lah, wong nama aja aslinya ada 6 kata!)

Diantaranya:
1. Ronald
2. Onal
3. Nal
4. Ro
5. CLS
6. CLSS
7. Clus
8. Roclus
9. CuLas
10. Lasut
11. Suot
12. Ron
13. Onah
14. KaRo
15. Carlo
16. Chy

Trus ditambahin ama embel2 laennya:
17. Coy
18. Sugar (Suka garing)
19. Ocoy
20. Ssssttt
21. Woiii
22. Mas
23. Eyang
24. OM
25. Say
26. Yang
27. Sayang
28. Cayang
29. Honey
30. Dear
31. Gembala
32. Boss
33. Kak
34. Dek!
35. Bung
36. Kawan
37. Saudara
38. Nyong
39. Dul
40. Sir
41. etc... (maksudnya dan lain-lain, nggak ada lah yang manggil gw 'ETECE'!!!)


Menyenangkan memang mengetahui betapa kaya dan beragamnya apresiasi orang terhadap gw (Si RCLSS yang one-and-only-in-the-whole-wide-galaxy)...
Jadi, asalkan emang enak...


silahkan...

PANGGIL GW...

1 comment:

Anonymous said...

ya ya ya...
terima kasih atas tambahan perbendaharaannya... (jadi mirip pohon beringin... ROnald berKARya)

Tuh anak emang kelewat kreatif...