Thursday, December 14, 2006

Be Careful @ EBS FEUI !!!

Flash News, buat kamu yang ikutan EBS...
Hati2 sama maniac !!!
Dari seorang nara sumber gw yang terpercaya, terdapat seorang lelaki berkebangsaan non-Indonesia yang gemar mengambil gambar2 'seronok' perempuan selama penyelenggaraan (dan terbuka besar kemungkinan juga sebelum serta setelah) EBS lewat kameranya (digicamm & mungkin juga kamera HP)...

Be careful girls!

Nggak usah make baju yang terlalu 'agresif' (atas maupun bawah), please, OK!
It's for your own good...



~Heran, ketemu juga makhluk kayak gini di acara kampus...~
~Hey YOU DAMNED! F*CK YOU!~
~Bikin malu cowok aja!~

5 comments:

AGUNG NUGROHO said...

siapa tuh....!

apa lu, nald?

Martha-Happy said...

Sapa tuch Om???

Gwe khan panitia EBS juga...

Jadi serem,,untung gwe gak pernah pake rok selama EBS,,jadi kemungkinan untuk gwe gak sengaja ngangkang gak ada,,he..he..

Anonymous said...

buset... Bukan gw lah! Gw kan cowok baik-baik, gemar menabung, dan tidak sombong... :p

Wuiss, Mbak Martha... Kebetulan gak pake, ato emang gak punya? (hehe, no offense, keponakankuh... )

Martha-Happy said...

Emang sapa ya..Om?

pengen tau nich...

wuiss..blum liat gwe pake rok ya..segala jenis dan ukuran gwe ada nich,,he..he..dijamin terpesona pas liat..hee..hee

Roclus said...

@Hepi : hmmm, ada lah... gw dapet infonya dari anak '06 (sebut saja 'I')yg jadi panitia juga koq... Temennya I diminta tolong fotoin dia waktu acara poto2, tp gak sengaja kepencet tombol 'preview'... Pas dibuka... (wuih, harim semua...)...
Perasaan gak pernah liat lu pake rok :p

@Darky : Heh, emang lw masuk keluarga besar gw yah? Koq gw gak yakin gini... Berani cek DNA gak?


~mulai OOT...~