Thursday, December 21, 2006

Lagi Takut...

Saat ini gw lagi ketakutan...


Takut sama makalah...
Gimana kalo nggak bisa kelar besok...?

Takut sama perjalanan...
Gimana kalo besok gw telat sampe bandara...?

Takut sama keselamatan...
Gimana kalo pesawat gw besok kenapa-kenapa...?

Takut sama ujian...
Gimana kalo ada MaKul yang gak lulus...?

Takut sama mepetnya SKS gw...
Gimana kalo gak bisa lulus 4 taon...?

Takut sama Dcykuh...
Gimana kalo it doesn't work like we expected...?

Takut sama Tuhan...
Udah terlalu banyak bikin dosa...
Gimana kalo saat gw udah tiba...?



Well, just wanna say...


Thanx...


C Ya, then...
Gw cabut dulu... ;)

2 comments:

Martha-Happy said...

eMANG mau cabut kemana,,OM??

Pulang kampung mo Natal-an ya??

Bawa oleh-oleh ya,,,

AGUNG NUGROHO said...

Gw nitip kue putri salju ya!