Monday, July 31, 2006

Terlantar...

Saat ini gw merasa amat gundah gulana...
Gimana enggak, coba ya:

1. Besok ada 2 macem paper akhir kuliah yang mesti dikumpul, yang satu gw belum punya bahan slidenya (ringkasan minimal 5 halaman, dengan tulisan tangan pula!), sedang yang satu tentang institusi keuangan, dan gw masih ngawang (baca: belum punya bayangan) tentang tema paper gw...

2. Kamar sedang ancur-ancurnya. Pingin tau kayak apa? Bayangin aja ada tornado mini berkeliling2 genit di kamar tidur elo. OK, that's the result. Everything is upside-down and inside-out. Literally!!!

3. UAS udah tinggal 2 hari lagi (alias lusa) n gw belum benar2 siap (emang sih, kapan coba mahasiswa bener2 siap???). Arrghhhh

4. Ada beberapa 'denda' dan 'settlement' yang mesti gw selesaikan dengan beberapa (banyak) pihak!!!

5. Gak tau lagi dah...



I'm in the process of ruinin' my life!!!! OMG...
JIA YOUUUUUU...

Quisera-sera...

No comments: