Monday, July 24, 2006

So hard to change...

Orang (bijak?) bilang hidup itu adalah perubahan. Semua hal pasti berubah, satu-satunya yang tetap adalah perubahan itu sendiri... OK, dalam konteks positif gw mendukung hal tersebut. Siapa coba yang kagak???

Now, kenapa tiba-tiba ngomongin perubahan??? Karena gw ngerasa gw yang sekarang ini udah decline terlaluuuuu jauuuuhhhhh. I need a positive change. Hmm, dalam beberapa hal sih, gw justru dah lebih baik (ud ada 'penghasilan' bulanan, ud lebih ber'karakter' (iya gak sih?) n some other stuffs). Tapi di balik itu semua, gw merasa mulai kembali kehilangan arah hidup gw.

People need destination so they know where to go... Now, what's mine??? Jadi kaya kah? jadi terkenal? Hidup 'mapan'? Religius? Punya banyak anak? Happy marriage? Or...???
Gw merasa diri gw masih terlalu dangkal, dan belum benar-benar mencapai kepribadian yang seharusnya sudah dimiliki oleh orang seusia dan seberpendidikan gw.

To change or not to change, that is the (tough) question...
Oh God, please help me answering this...

No comments: