Sunday, July 02, 2006

RRRRGGGHHHH!!!!

SIALLLLL, apa yang udah gw tulis sebelum ini malah ilang, n mesti gw tulis lagi... RRRRGGGGHHH!!!!!

Yasud, gw gak bisa nulis persis kayak tadi, tapi setidaknya gw belajar satu hal : You'd better safe it somewhere else before you post it!!!

First, gw udah mulai ngolah data SPMB hari Sabtu kemaren. Kerjaannya lumayan menyenangkan dan nggak se-membosankan yang gw pikirkan. Not bad lah untuk sesuatu yang dikerjakan selama hampir 4 jam... Bentuk kerjaannya? Wah, maaf, saya ndak bisa memberitahukannya...

Next, Brasil pulang kampung!!! Gila, bisa aja tuh Perancis nahan Serangan Brasil (Lah iya lah, wong Ronaldo dikawal 2 orang, trus Ronaldinho dipepet ama 3 orang, siapa coba yang bisa nyampe kotak penalti)... Wuh, favorit gw tinggal Jerman kalo gitu, semoga nggak salah prediksi deh.
Tapi yang penting, Portugal won!!! Dan itu berarti gw bakal ditraktir... Seneng banget kemarin liat aksinya si Ricardo... bisa nggak ya gw jaga gawang kayak dia (bayangin, 3 tendangan penalti ditahan bersih ama dia!)...
Raffles, ayo penuhi tanggungjawabmu di pertemuan kita selanjutnya!!!

Today, yayangku sidang akhir. Gw hanya bisa ngasih dukungan n doain aja... She can do it well, I believe...

No comments: