Wednesday, July 05, 2006

Guanadoustre

Nilai KI (Keuangan Internasional) belum keluar jugaaa!!! Wah, parah juga neh, udah lama banget gw tungguin masih belum nongol juga tuh. Bikin deg-degan aja. Well, believe it or not, nilai KI bakal jadi penentu IPK gw, apakah nyampe 3 apa kagak ;P Udah gw itung-itung sih, untuk mencapai target tersebut, nilai minimum gw harus B, Bulet, dan gak pake satu strip (B-). Harusnya sih bisa B+ malah, gimana kagak, wong kalo gw dikelas kayaknya gw ada daya tarik tersendiri (ask Black for this). Udah gitu, gw baru liat nilai UTS gw, ternyata dapet 90-an gitu deh (padahal gw hampir gak belajar tuh, heran, apa gw lagi jenius ya waktu ngerjainnya???)

I haven't got my paycheck yet... Hix hix, padahal kan udah tanggal 6 neh. Gw kira orang gajian tuh di awal bulan, ini gw udah hampir minggu kedua masih belum cair juga, oh gaji pertama, kapankah engkau akan tiba??? Kalo udah cair, hmmm... Saatnya 'buka puasa' dengan si Dia ;)...

Btw, skrg gw udah resmi pacaran ama Sarjana Farmasi... Cum Laude lagi... Walah walah, makin jomplang aja neh me and her, i can only grateful to Him and her for giving me this precious bless... Can only hope that she's the one...

Jadi inget neh, kemarin abis ngobrol ama seorang colleage di ESAC (alah...) she's keep asking about men's loyalty, faithfulness, and such. Well, dear, love is so simple, yet so complex... Jawaban yang bisa gw kasih cuma kata-kata standar, "It depends on the person itself"... Klise, tapi pasti...

No comments: