Thursday, January 31, 2008

Jutek...

Tadi pagi mau ngenet di tempat biasa (tempat yang sudah di-mention di postingan sebelumnya), tapi karena sesuatu dan lain hal, akhirnya terurungkanlah niat tersebut...

Apakah gerangan?
Ternyata tempat yang bisa dipake buat paket (lantai 2, kalopun lantai tiga masih nggak bisa dipake) lagi penuh... hikz,,,
Tapi, kalo cuma itu sih nggak papa, mungkin gw akan rela ngenet di lantai satu. Tapi... (lagi-lagi)...
AC-nya MATI!!!
Buseret deah!!! Secara ya, kalo lantai satu itu adalah lantai dimana nggak boleh paket (jadi mesti premium), lho pelayanannya malah nggak premium...???

Bukan cuma itu aja, tapi pelayanan dan sambutan dari si penjaga warnet sama sekali nggak friendly... Dy bahkan nggak ngeliat ke gw waktu ngomong... Halah, berasa cakep sejuta makna apa nih cewek??? dengan juteknya ngomong "Paketnya lagi penuh!".....

Nggak pake nengok...
Tak pake senyum...
Ndak pake "Mas", ato sapaan apa keq...
Bikin gondok ajah...

Wuih, nih penjaga warnet bener2 gw saranin bwt ikutan MIST dah, secara kata si Cukong (Irfan ESAC) temanya ttg service at the industry...


Hmm, walopun begitu, bukan berarti gw nggak akan menginjak ato menggunakan jasa internet di tempat itu, coz secara gw masih mahasiswa, belum berpenghasilan luar biasa, dan jasa non manusia yang ditawarin kompie-kompie di situ gw akui bagus. (IE-nya mendukung sistem penyimpanan cepat data yang gw butuhkan, di tempat laen bisa 8-10 menit per tanggal data, di sini cuma 3-5 menit per tanggal data. Secara ya, gw butuh data untuk 3 TAON sodara-sodara!!! Hitung aja dah waktu yang terbutuhkan...)

Whatever, gw cuma konsumen, dan di negara tumpah darah nan mulia tercinta ini, konsumen masih kerap jadi korban kesewenang-wenangan produsen (ato yang berhubungan dengannya)...
Hmmm, sulit memang untuk tidak ikut-ikutan jutek, secara sepengetahuan gw atmosfer negatif memiliki kemampuan luar biasa untuk menular...


Peace yoooo...
Stop Jutek
Hidup Damai Senantiasa...

No comments: