Wednesday, February 14, 2007

L.O.V.E.

It's a very wonderful day!!!

It's something that even I can't describe it by any mean...
Well, it's something when you feel soooooo.... happy!

The feeling of connection
The feeling of comfortness

Simply, it is...
The feeling of LOVE




Banyak buku teori yang bilang bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik.

Sooo...???

Salahkah kalo gw sayang banget sama dia?
Salahkah kalo gw memantapkan diri gw sekarang kalo "She's the one"?
Salahkah kalo gw literally will do anything to make her happy?


Cinta itu buta (katanya)
Kalopun itu bener (bahwa memang buta) then let her have my eyes...

I'll exchange everything, just for my little request...
And I know, she's the only person that able to fulfill it...




Untuk kamu,
aku sayang kamu

Kamulah orang pertama yang akan tahu 'nama' itu...
N untuk kamulah lagu 'itu' kunyanyikan




~HappyVal'sDay~

2 comments:

Martha-Happy said...

Berlebihan itu emang gak Baek Om,,

kalo menurut agama ku,, ada 1 puisi yang isinya aku suka
" Ya Tuhan...jika aku jatuh cinta cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padamu, dan jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padaMu"

intinya kalo disetiap agama pasti sama aja, jangan terlalu cinta ama hal2 duniawi,hohoho..gwe sekarang bijak sekali ya..

Btw,,temennya Hq ya..kenalan ama gwe tuh lewat blog,temen Om di TN ya?senangnya ternyata dia kenal Radon juga.

Anonymous said...

nama yang mana nih?
yang waktu itu tertangkap di sent item hp widi kah?
hahaha.. iseng banget y gw..