Monday, February 26, 2007

Deprivatisasi...???

Dilema...

kasus paradoksikal yang udah cukup lama tidak menghampiri kini datang kembali... (Halah, sok kali kau!)... Terlantarnya si RoBoCom jadi pemicu pemikiran ini, entah 100%, entah sekedar nol-sekian-persen, tapi pengaruhnya jelas ada.

Satu temen gw pernah menulis di blognya bahwasanya (ini ungkapan yang tidak baku, sahih, apalagi sah, hanya sekedar kata2 tanpa makna yang lebih sering digunakan untuk memperpanjang pidato ato makalah) blog merupakan sebuah bentuk 'deprivatisasi' kehidupan seseorang. Gimana enggak? Pasti lah. Kalo nggak ya nggak usah bikin blog, Mas, nulis di diary aja...

Dihubungkan dengan diri gw, koq sekarang gw jadi bingung ya, sampai sejauh mana jadinya gw harus 'men-deprivatisasi' diri gw di dunia yang satu ini??? Satu tulisan mendapat tanggapan hangat dari khalayak. Tulisan lainnya rupanya cukup dibaca dan mungkin sesekali dilirik. Narasi lain, justru agak disegankan... Well, that's what I call the right of comments... Freedom of nge-post, n tentunya Liberty of Opinion...

What's next, guys...

No comments: